Apa itu Global Ban ML Mobile Legends? Hanya Boleh Satu Kali

Kali ini terdengar kabar global ban MLBB atau global ban Mobile Legend. Lalu sebenarnya apa itu global ban ml? Mari kita simak bersama-sama.
Apa itu Global Ban ML


Apa itu Global Ban ML - Hampir beberapa waktu sekali Mobile Legend selalu mengeluarkan hal baru, contohnya kali ini terdengar kabar global ban MLBB atau global ban Mobile Legend.

Lalu sebenarnya apa itu global ban ml? Mari kita simak bersama-sama.

Semakin kedepan maka akan semakin banyak peraturan yang harus kamu ikuti. Misalnya di turnamen mpl season 10, ada berbagai hal seperti cara perhitungan point dan hal yang tidak diperbolehkan untuk pause.

Bagaimana pun kalau kamu player yang baik maka semua peraturan tersebut harus dipatuhi demi kenyamanan dan keadilan saat bermain.

Selain itu, bisa jadi ada sesuatu baru yang saat ini banyak dibicarakan yaitu global ban MLBB.

Seperti yang diketahui bahwa Mobile Legends Professional League atau yang sering disingkat dengan MPL termasuk tournament besar yang ada di game Mobile Legends.

Tentunya kamu harus punya tim, manager dan hal lain untuk bisa mengikutinya.

Tidak mudah untuk ikut tournament ini karena ada banyak hal yang harus kamu lengkapi.

Sudah dipastikan itu sulit karena untuk mengumpulkan pemain terbaik ke dalam satu tim saja sulit apa lagi ikut serta dalam tournament.

Apa itu Global Ban ML

Tepat pada hari Rabu tannggal 6 Juni 2022, Mobile Legends sudah mengupload postingan tentang peraturan untuk banned hero.

Peraturan itulah yang diberi nama global ban Mobile Legend atau global ban MLBB yang siap digunakan di mpl season 10.

Lalu seperti apa itu global ban ml? Global ban MLBB merupakan aturan baru dan unik di game moba seperti Mobile Legend.

Global ban Mobile Legend adalah sebuah sistem yang memungkinkan para pemain agar bisa berkembang.

Setiap ban hero yang ada pada moba pasti punya aturannya sendiri. Global ban MLBB merupakan sistem game moba yang melarang pemain menggunakan hero yang sama dalam pertandingan berikutnya.

Sejak kemunculan postingan dari MPL ID apakah benar sistem ini akan dimunculkan di MPL ID season 10?

Secara umum memang banyak hero yang menjadi andalan pemain dan biasanya tidak cukup digunakan satu kali dalam satu pertandingan.

Pada akhirnya global ban Mobile Legend tersebut akan menciptakan pengalaman baru sekaligus menjadikan pemain agar berkembang lebih jauh menggunakan hero lainnya.

Jadi apakah global ban MLBB atau global ban Mobile Legend ini sangat baik digunakan atau tidak? Kita tidak tahu sebelum melihatnya.

Itu dia ulasan mengenai apa itu global ban ml. Bersiaplah untuk menerima peraturan baru yang akan dirilis pada MPL ID season 10 kedepan, semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar