Hero Pertama Yang Kamu Dapatkan Di MLBB? Ini Namanya

Hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb adalah miya. Hero pertama Mobile Legends yang awal mula kamu dapatkan di mlbb yaitu miya.
Hero Pertama Yang Kamu Dapatkan Di MLBB


Hero Pertama Yang Kamu Dapatkan Di MLBB - Tahukah kamu dengan hero pertama yang pernah kamu dapatkan di mlbb? Walau pun pemain Mobile Legends sudah banyak tapi belum tentu mereka mengetahui hal ini.

Setiap hero di Mobile Legends memang dirilis berdasarkan waktu yang telah ditentukan oleh Moonton.

Untuk hero terdahulu yang kamu dapatkan pasti akan lupa dengan kapan tanggal perilisan hero tersebut di mlbb.

Oleh sebab itu disini saya akan menyampaikan informasi terkait hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb.

Jadi dengan hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb akan menambah sedikit pengetahuan.

Hero Pertama Yang Kamu Dapatkan Di MLBB

Ada satu hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb adalah miya. Mungkin sudah banyak yang tahu dengan hero ini, apa lagi jika berada di rank menengah seperti grandmaster dan epic banyak yang menggunakannya.

Jika miya dipakai oleh beberapa orang yang benar-benar pro di mlbb maka ia akan memberikan damage yang besar karena skillnya terbilang keren bahkan bisa lolos dari kejaran lawan yang mengejarnya.

Hero pertama tersebut yang kamu dapatkan di game mlbb ini tentu terlebih dahulu muncul dari pada hero lainnya.

Itulah mengapa miya disebut sebagai hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb.

Miya bisa memberikan damage tinggi kepada lawan jika ia menggunakan emblem dan build item yang benar.

Seperti halnya player Mobile Legends terkenal bernama Pascol, ia menjadikan miya sebagai hero favoritnya bahkan pernah mencapai top global miya.

Tentunya hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb sudah tidak menjadi hal yang baru lagi, pasti diantara kamu ada yang menyukai hero ini juga untuk dimainkan di berbagai mode rank, classic dan lain-lain.

Jadi pada intinya, hero pertama Mobile Legends yang awal mula kamu dapatkan di mlbb yaitu miya. Saya harap kamu bisa mengingatnya agar nanti bisa menjawab setiap soal yang ditemukan.

Begitulah informasi mengenai hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb. Semoga artikel hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat ya.
LihatTutupKomentar