Adakah Cara Beli Paket Warnet Axis Tanpa Aplikasi? Cek Disini

Apakah ada cara membeli paket warnet axis tanpa aplikasi atau kode dial paket warnet axis tanpa aplikasi. Cara beli paket warnet axis tanpa aplikasi.
Cara Beli Paket Warnet Axis Tanpa Aplikasi


Cara Beli Paket Warnet Axis Tanpa Aplikasi - Axis memiliki beragam paket internet dengan harga yang murah. Hal itu membuat banyak pengguna mencarinya dan ingin beli paket warnet axis tanpa aplikasi. Lalu adakah cara beli paket warnet axis tanpa aplikasi? Mari kita lihat.

Paket warnet axis adalah suatu paket yang bisa digunakan untuk mengakses segala hal di internet. Paket warnet axis untuk apa aja yaitu seperti sosial media, chating, game dan masih banyak lagi.

Paket warnet axis disediakan dengan batas waktu walau pun pada akhirnya ada orang yang mencoba cara beli paket warnet axis tanpa batas.

Beberapa daftar paket warnet axis yaitu sebagai berikut:

  • 800 MB -> Rp.600 -> Masa aktif 1 jam
  • 1,5 GB - Rp.1390 - Masa aktif 2 jam
  • 3 GB - Rp.2190 - Masa aktif 3 jam
  • 3 GB - Rp.3100 - Masa aktif 6 Jam

Seseorang yang ingin beli paket warnet axis tanpa aplikasi mulai mencari suatu kode dial paket warnet axis tanpa aplikasi.

Kemudian apakah ada cara membeli paket warnet axis tanpa aplikasi? Mari kita pahami penjelasannya.

Cara Beli Paket Warnet Axis Tanpa Aplikasi

Axis sendiri memberitahukan bahwa tidak ada cara yang bisa kamu lakukan untuk beli paket warnet axis tanpa aplikasi karena semua itu harus dilakukan dengan aplikasi atau melalui aplikasi AXISnet.

Axis sendiri juga tidak memberikan kode dial paket warnet axis tanpa aplikasi. Jadi bagaimana pun agar kamu bisa mengaktifkan paket warnet axis harus menggunakan aplikasi yang sudah disediakan.

Selain itu ada banyak manfaat yang akan kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi AXISnet misalnya seperti mengecek sisa kuota internet atau mengetahui jumlah pulsa axis.

Untuk menginstall aplikasi tersebut kamu bisa langsung menuju ke play store bagi pengguna android dan app store untuk ios.

Begitulah penjelasan dari cara beli paket warnet axis tanpa aplikasi. Dengan adanya hal tersebut semoga bisa membuat hari-hari kamu lebih menyenangkan dan semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar