5 Cara Ganti Akun ML Menggunakan Email 2022 Terbaru, Berhasil

Untuk mencoba cara ganti akun ml menggunakan email. Cara ganti akun ml menggunakan email yang terakhir, pilih email.
Cara Ganti Akun ML Menggunakan Email


Cara Ganti Akun ML Menggunakan Email - Mobile Legends menjadi game yang sering dimainkan hingga saat ini, hal itu membuat setiap pemain memiliki dua akun yang berbeda bahkan ia juga ingin ganti akun ml menggunakan email.

Sebenarnya tersebut memang sangat mudah dan yang terpenting pemain itu harus sudah punya dua akun yang bisa diloginkan nantinya.

Selain itu terdapat 2 pilihan jika ingin menggunakan email yaitu dengan akun moonton dan google play games.

Walau untuk ganti akun ml yang asli bukan hanya 2 pilihan saja melainkan ada beberapa pilihan lainnya seperti facebook, tiktok dan vk.

Tapi karena banyak yang mencari ganti akun menggunakan email maka itulah pembahasan kita kali ini.

Kenapa moonton dan google play games terkait dengan cara ganti akun menggunakan email?

Karena kita hanya perlu login melalui email yang sudah didaftarkan ke akun moonton maupun google play games.

Jika sudah terkait maka akan langsung bisa kita gunakan untuk ganti akun ml menggunakan email.

Jadi sangat simple sekali kan, tapi bagaimana pun kita harus mencobanya agar kita tahu dan hafal

Untuk mencoba cara ganti akun ml menggunakan email, kamu harus pelajari dulu tutorial yang akan saya berikan berikut ini, seelah itu kamu bisa mempraktekannya sendiri.

Cara Ganti Akun ML Menggunakan Email

1. Akses Game Mobile Legends: Bang Bang
Hal pertama tentu kamu mengakses game mobile legends terlebih dahulu. Sesampainya di loading screen, kamu harus menunggu hingga loading itu selesai. Pastikan juga kamu sudah login ke dalam akun ml mobile legend.

2. Buka Bagian Profil Akun Mobile Legends
Selanjutnya bukalah suatu menu yang memiliki gambar foto profil akun mobile legend kamu. Kamu bisa menemukan menu itu di sudut kiri atas tepat di halaman awal game mobile legends.

3. Buka Pengaturan
Kemudian buka tab pengaturan akun di sebelah kiri layar yang berada di urutan paling bawah. Itu akan menampilkan beberapa menu keren termasuk untuk ganti akun ml menggunakan email.

4. Pilih Tombol Ganti Akun ML
Langkah yang keempat lihatlah tombol yang berada di sebelah kanan layar kamu. Kamu akan melihat tombol yang bertuliskan Ganti Akun atau jika dalam bahasa inggris Switch Account. Kamu bisa tekan tombol itu untuk menampilkan menu ganti akun ml.

5. Pilih Moonton Atau Google Play Games
Cara ganti akun ml menggunakan email yang terakhir, pilih email yang kamu kaitkan dengan moonton atau google play games.

Kamu harus mengisi beberapa data terkait akun ml kamu agar kamu bisa ganti akun ml menggunakan email.

Setelah mengisi beberapa data login ke dalam akun ml kamu maka secara otomatis kamu bisa langsung login atau ganti akun ml menggunakan email.

Sampai disini cara ganti akun ml menggunakan email bensr-benar sudah selesai dan sekarang kamu sudah bisa langsung mencobanya sesuai dengan instruksi yang saya tulis.

Demikian cara ganti akun ml menggunakan email. Ini adalah cara termudah yang sering dilakukan semua pemain di tahun 2022. Jadi saya harap kamu pun bisa melakukannya dengan baik.
LihatTutupKomentar