7 Cara Ganti Avatar ML, Hanya 10 Detik

topik yang akan kita bahas kali ini yaitu mengenai cara ganti avatar ml 2022 Mobile Legends. Pasti bisa mempelajari cara ganti avatar ml.
Cara Ganti Avatar ML


Cara Ganti Avatar ML - Setiap pemain pasti ingin mengganti avatar pada akun ml atau Mobile Legends miliknya karena semua itu termasuk fitur yang dibuat oleh Moonton untuk para pengguna. Kita bebas mengganti avatar ml dengan gambar yang kita inginkan.

Seperti halnya akun sosial media yang foto profilnya bisa diubah, pada game Mobile Legend pun demikian. Tujuannya agar para player tidak bosan dengan tampilan foto profil atau avatar ml yang sedang ia gunakan saat ini.

Selain cara ganti avatar ml itu sangat mudah, ternyata disana juga akan ada banyak pilihan avatar ml bawaan maupun buatan kita sendiri.

Jadi kita tidak perlu bingung untuk memakainya karena jika avatar ml bawaan tidak cocok maka kita bisa mengupload sendiri.

Nah, itulah topik yang akan kita bahas kali ini yaitu mengenai cara ganti avatar ml 2022 Mobile Legends. Kamu pasti bisa melakukannya setelah mempelajari cara ganti avatar ml seperti berikut ini.

Cara Ganti Avatar ML

1. Langkah utama, silahkan akses game dengan akun Mobile Legends kamu.

2. Kemudian masuk ke bagian atau menu Profil.

3. Tekan pada foto profil akun ml kamu.

4. Setelah itu kamu bisa memilih avatar bawaan ml jika kamu suka.

5. Jika kamu punya gambar atau foto avatar ml sendiri, kamu harus upload secara manual.

6. Jika sudah maka secara otomatis kamu sudah ganti avatar ml sesuai dengan yang sudah kamu pilih.

7. Lakukan hal yang sama jika suatu saat kamu ingin menggantinya lagi.

Cara ganti avatar ml ini memang sangat simple atau sederhana, jika kamu sudah terbiasa mengganti gambar profil di berbagai aplikasi sosial media, pastilah kamu tidak akan bingung saat ganti avatar ml karena caranya hampir sama.

Itu dia cara ganti avatar ml. Jadi semua itu hanya bisa dilakukan melalui menu Profil karena disanalah yang hanya menyediakan menu atau tombol untuk ganti avatar ml Mobile Legends.

Cara ganti avatar ml ini sangat mudah sekali kan, semoga kamu bisa melakukannya sesuai petunjuk yang sudah diberikan diatas ya dan selamat mencoba.
LihatTutupKomentar