6 Cara Ganti Map ML Terbaru 2022, Hanya 10 Detik

Cara ganti map mobile legends atau cara mengganti map baru mobile legend 2022 akan kamu ketahui setelah melihat apa itu map dalam mobile legends.
Cara Ganti Map ML Terbaru 2022


Cara Ganti Map ML - Cara ganti map mobile legends adalah suatu aktivitas untuk mengganti tampilan map. Tidak semua tampilan map disukai oleh semua pemain bahkan dengan adanya cara ganti map ml ini menandakan bahwa pemain menginginkan yang lebih bagus.

Mengganti map bukan hanya agar terlihat lebih baik tapi juga bisa mempengaruhi kinerja perangkat yang digunakan. Misalnya kalau kamu menggunakan yang hd maka hp akan merasakan lag yang berat, begitupun sebaliknya.

Map Dalam Mobile Legends

Cara ganti map mobile legends atau cara mengganti map baru mobile legend 2022 akan kamu ketahui setelah melihat apa itu map dalam mobile legends. Tujuannya agar kamu bisa lebih paham tentang map mobile legends sehingga pada akhirnya cara mengganti map ml bisa dilakukan.

Map termasuk sebuah tempat bertarung untuk semua pemain yang bermain mobile legend. Map bisa dipilih sebelum pemain memasuki sebuah pertandingan atau sebelum memilih hero yang akan digunakan.

Tidak jarang pemain yang mengubah map untuk menjadikan pertandingan lebih berwarna karena seperti yang kita ketahui bahwa kalau hanya ada satu map saja maka permainan yang dimainkan akan membuat pemain cepat merasa bosan.

Saat kamu bermain di sebuah map kamu juga perlu beradaptasi agar bisa terbiasa dengan map yang digunakan. Walau pun terlihat sama tapi warna bisa membuat bingung saat pemain mulai bertanding.

Nama Map Di Mobile Legends

Map dibagi menjadi tiga bagian di game mobile legends tapi tidak semua pemain menggunakan semua map itu karena kebanyakan dari mereka memilih map yang paling bagus dan sederhana.

Berikut nama map di mobile legends.

1. The Western Expanse
Map the western expanse memiliki tampilan yang sederhana dan berwarna hijau. Map ini sangat cocok digunakan bagi perangkat dengan spesifikasi minim. Selain itu map ini juga akan mengurangi lag.

2. Imperial Sanctuary
Imperial sanctuary merupakan map hd di mobile legends yang sangat direkomendasikan bagi pemain yang menggunakan perangkat dengan spesifikasi tinggi.

Kalau kamu berminat bisa mencoba cara mengganti map ml atau cara mengganti map ml 2022 dengan map ini.

3. The Celestial Palace
Map ini terlihat normal saja karena memang bisa digunakan pada hp yang memiliki spesfikasi normal atau tidak terlalu tinggi. The celestial palace bisa dibilang setengah dari imperial sanctuary dan the western expanse.

Cara Ganti Map Mobile Legends ML

Sekarang bagaimana mengganti peta mobile legends akan segera kita mulai dan pastikan kamu membacanya dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan, berikut cara ganti map ml.

  1. Jalankan mobile legends.
  2. Langsung menuju ke mode rank maupun classic.
  3. Tap ikon map di kiri ikon season kanan atas layar.
  4. Untuk mengganti map, tap salah satu map yang muncul.
  5. Tap Konfirmasi.
  6. Selesai.

Begitulah cara ganti map mobile legends. Setelah hal tersebut dilakukan pasti akan membuat permainan kamu seperti hal yang baru. Sekian cara ganti map ml 2022, semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar