2 Cara Keluar Dari Akun ML Mobile Legend 2022

Keluar akun ml dari semua perangkat dan juga keluar akun ml untuk berpindah. Cara keluar dari akun ml selengkapnya berikut ini.
Cara Keluar Dari Akun ML


Cara Keluar Dari Akun ML Mobile Legend - Mengeluarkan akun adalah sebuah hal yang umum dilakukan semua pemain mobile legends. Tujuannya agar mereka bisa beristirahat tanpa harus khawatir dengan akun miliknya.

Tapi tidak selalu ada cara untuk keluar dari sebuah permainan yang telah dimainkan, bahkan ada beberapa game yang tidak memiliki menu atau tombol untuk keluar dari akun.

Tidak tahu pasti apa alasannya, mungkin saja agar tidak error saat keluar atau masuk akun.

Sebenarnya jika akun tidak dikeluarkan pun tidak masalah, tapi bisa jadi pemain ingin memindahkan akun ke perangkat lain.

Sehingga saat ia mencoba login akun mobile legends tersebut di perangkat yang berbeda tidak akan mendapatkan akun sudah terhubung ke perangkat lain atau yang lainnya.

Di game mobile legends sendiri terdapat dua langkah untuk dapat keluar dari akun ml yaitu dengan keluar akun ml dari semua perangkat dan juga keluar akun ml untuk berpindah. Tapi saya akan berusaha membahas semua langkah tersebut.

Pastinya agar anda dapat memilih cara terbaik yang dapat anda lakukan atau pun mencoba semua cara jika ada satu cara yang tidak bekerja untuk anda.

Cara keluar dari akun ml selengkapnya berikut ini.

Cara Keluar Dari Akun ML Mobile Legend

  1. Buka mobile legends anda.
  2. Langsung menuju ke profil.
  3. Tekan Pengaturan Akun > Pusan Akun.
  4. Tekan Logout semua perangkat.

Cara ini akan mengeluarkan semua akun ml yang pernah anda login di perangkat yang berbeda. Nantinya akun ml anda hanya akan aktif di perangkat yang anda gunakan saat ini dan tidak untuk perangkat atau hp lain.

Cara Keluar Dari Akun ML

Untuk yang kedua mungkin ini terbilang lebih sulit karena anda harus mengganti akun ml agar dapat keluar dari akun mobile legend. Jika anda tidak ingin mengganti akun mobile legends maka anda bisa menghapus cache dan data game ml.

Hal ini akan mengosongkan semua data dan juga akun ml anda pasti akan keluar. Tapi yang terpenting sebelum anda melakukan cara ini, anda harus bind atau mengaitkan akun mobile legends terlebih dahulu agar tidak hilang.

Sekian cara keluar dari akun mobile legend. Jika anda sudah penasaran langsung saja mencobanya seperti langkah yang disarankan.
LihatTutupKomentar