3 Cara Melihat Leaderboard ML Mobile Legend 2022 Terbaru

Cara melihat cek leaderboard ml mobile legend 2022 terbaru akan ditunjukan. Berikut cara melihat leaderboard ml terbaru.
Cara Melihat Leaderboard ML


Cara Melihat Leaderboard ML - Leaderboard ml mobile legend merupakan kumpulan berbagai peringkat yang berhasil dicapai oleh setiap player. Cara melihat leaderboard ml bisa dilakukan sebelum bermain atau lebih tepatnya di bagian utama game.

Adanya top global atau top lokal itu dikarenakan leaderboard. Pemain bisa memilih hero mana yang akan digunakan untuk mencapai rank tertinggi. Bahkan tanpa hero pun bisa, hanya memanfaatkan rank akun ml kamu saja.

Pemula memang selalu bingung saat bermain game baru, mereka belum terlalu memahami setiap menu dengan detail. Itulah sebabnya cara melihat cek leaderboard ml mobile legend 2022 terbaru akan ditunjukan.

Hal ini hanya akan digunakan sebagai pengetahuan saja tapi kalau kamu juga ingin mendapatkan peringkat maka kamu bisa mendaftarkan akun ke leaderboard ml terbaru dan memilih hero favorit.

Cara melihat leaderboard mobile legend terbaru kali ini dikhususkan untuk pemula karena untuk pemain lama sudah tidak diragukan lagi, pasti mereka bisa melakukannya.

Berikut cara melihat leaderboard ml terbaru.

Cara Melihat Leaderboard ML

  1. Jalankan game ml mobile legend di hp kamu.
  2. Tap ikon atau logo garis tiga di bagian kanan ikon diamond.
  3. Maka secara otomatis leaderboad ml akan ditampilkan.

Kamu bisa memeriksa setiap menu yang ada di leaderboard mobile legend, disana sudah disediakan berbagai peringkat yang sudah berhasil diduduki oleh beberapa player.

Kalau kamu memiliki peringkat yang tinggi juga kemungkinan bisa muncul dalam daftar tersebut.

Cara melihat leaderboard ml atau cara melihat leaderboard mobile legend sangat mudah, walau sebenarnya dulu menu itu tidak terlihat seperti garis tiga melainkan langsung tertulis Leaderboard di bagian bawah layar.

Moonton telah mengubahnya menjadi lebih kecil agar tidak terlalu memakan tempat. Walau pun begitu tapi itu tidak masalah selama cara melihat leaderboard mobile legend 2022 bisa dilakukan.

Begitulah cara melihat leaderboard ml atau cara cek leaderboard ml. Nantikan artikel selanjutnya tentang mobile legend, tutorial atau informasi lainnya, semoga bermanfaat ya.
LihatTutupKomentar