3 Cara Melihat Replay ML 2022 Mobile Legend, Semudah Ini

Mungkin kamu sudah menunggu cara melihat replay ml atau cara melihat replay ml 2022 kan, tidak perlu lama-lama mari kita langsung menuju ke tutorial.
Cara Melihat Replay ML


Cara Melihat Replay ML - Di dalam Mobile legend kita bisa melihat replay ml kembali. Tentu pemain menginginkan cara melihat replay ml karena ingin melihat ulang permainan mereka tapi cara melihat replay ml memang bisa dipelajari.

Terkadang sistem mobile legend atau ml akan menyimpan beberapa hasil pertandingan yang sudah kamu mainkan dalam waktu yang terakhir.

Jumlah replay ml yang bisa kamu liat yaitu sekitar 5 dan tidak bisa melihat replay lebih dari 5 karena moonton sendirilah yang membatasinya.

Maka dari itu kalau kamu tidak ingin replay ml bergeser atau hilang usahakan untuk menyimpannya.

Jadi nanti kamu bisa melihatnya lagi tanpa perlu khawatir kehilangan tapi memang tidak selamanya replay ml itu akan muncul apa lagi pas update datang maka akan dihapus secara otomatis.

Nah, mungkin kamu sudah menunggu cara melihat replay ml atau cara melihat replay ml 2022 kan. Jika begitu tutorial cara melihat replay ml akan segera dimulai.

Cara Melihat Replay ML

  1. Jalankan game mobile legend atau ml kamu terlebih dahulu.
  2. Masuk ke dalam profil akun ml.
  3. Tap Battlefield > Replay.
  4. Replay ml akan muncul di bagian Replay Terakhir.
  5. Kalau daftar replay ml sudah muncul, cara melihat replay ml tersebut silahkan tap salah satu replay ml kamu.
  6. Tekan Ok yang muncul dan tunggu sampai loading replay ml itu selesai.

Cara melihat replay ml 2022 bukan hanya itu saja, masih ada lagi lainnya yaitu cara melihat replay ml lebih dari 5. Agar kamu bisa lebih tahu tentang cara melihat replay ml lebih dari 5, simak berikut.

Cara Melihat Replay ML Lebih Dari 5

Sayangnya tidak ada cara melihat replay ml lebih dari 5 yang khusus dilakukan karena seperti yang tersedia bahwa jumlah replay ml yang ada itu tidak lebih dari 5.

Kalau kamu bermain 6 pertandingan maka replay ml yang terakir akan digeser sehingga tidak bisa di liat lagi.

Jadi bukan hanya cara melihat replay ml atau cara melihat replay ml 2022 seperti diatas saja tapi kamu juga harus memahami bahwa kamu tidak bisa melakukan cara melihat replay ml lebih dari 5.

Cara Melihat Replay Dengan Battle ID

Satu hal lagi yaitu tentang cara melihat replay ml dengan battle id juga sama seperti langkah yang kedua lebih tepatnya tidak bisa. Replay ml hanya bisa di liat melalui profil akun mobile legend kita masing-masing.

Battle id itu hanya untuk menemukan akun atau mencari teman saja bukan untuk melihat replay ml. Jadi kamu harus memahami cara melihat replay dengan battle id ini agar tidak salah.

Baik, jadi begitulah cara melihat replay ml. Gunakanlah cara melihat replay ml 2022 yang pasti benar-benar bekerja saat dilakukan. Kalau kamu sudah paham silahkan dicoba dan semoga berhasil ya.
LihatTutupKomentar