7 Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML Mobile Legends 2022

Ini cara melihat skin yang dimiliki di ml atau cara melihat skin yang kita miliki di ml. Cara ini termudah dan bisa di coba kapanpun.
Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML


Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML - Mobile Legends bukanlah game biasa, didalamnya ada banyak tutorial yang diketahui dan tidak diketahui oleh semua pemain, salah satunya seperti skin yang sudah dimiliki atau cara melihat skin yang dimiliki di Mobile Legends.

Mobile Legends semakin diminati karena dalam setiap waktu sekali selalu mengeluarkan skin yang keren. Tentu saja hal tersebut mampu menarik banyak pengguna untuk memiliki skin itu.

Bukan hanya itu, game ml selalu mengajarkan kekompakan bagi orang memainkannya. Jika kita tidak memiliki kekompakan maka akan sangat sulit meraih kemenangan.

Kekompakan tersebut juga bisa menciptakan keseruan untuk setiap player yang bermain. Apa lagi ditambah dengan kemunculannya skin-skin terbaru yang sangat luar biasa.

Skin Di Mobile Legends

Skin Mobile Legends bukan hanya sebatas tampilan saja bahkan beberapa orang beranggapan bahwa skin di Mobile Legends bisa menambah keahlian mereka saat menggunakan hero tertentu.

Biasanya skin Mobile Legends yang mahal atau ekslusif paling disukai karena memiliki efek keren dari skin lainnya, jadi wajar saja jika orang selalu tertarik.

Kemudian karena disini kita membicarakan soal skin di Mobile Legends. Tahukah kamu dengan cara agar melihat skin di ml? Jika ini pertama kalinya kamu dengar lebih baik coba cara melihat skin Mobile Legends.

Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML

Seperti yang kita ketahui ada banyak jumlah skin Mobile Legends. Kita tidak bisa melihat skin di ml tersebut tanpa cara khusus. Cara melihat skin di ml yaitu seperti yang ada pada langkah berikut.

1. Jalankan game ml atau Mobile Legends.

2. Masuk dengan akun ml kamu.

3. Masuk ke menu Shop.

4. Masuk ke menu Skin di kiri.

5. Tap Default di atas layar.

6. Tap Diperoleh.

7. Semua skin yang sudah kamu dapatkan akan muncul.

Itulah cara melihat skin yang dimiliki di ml atau cara melihat skin yang kita miliki di ml. Cara ini termudah dan bisa di coba kapanpun sesuai keinginan kamu.
LihatTutupKomentar