3 Cara Memanggil Lord Di ML Mobile Legend Terbaru

Lalu bagaimana cara memanggil lord di mobile legends? Berikut cara memanggil lord di ml atau cara mengalahkan lord di mobile legend.
Cara Memanggil Lord Di ML


Cara Memanggil Lord Di ML - Kebingungan seorang pemula dengan cara memanggil lord di ml menjadi hal yang wajar. Itu sebabnya disini kita akan belajar cara memanggil lord di ml. Tapi pastikan kamu tahu apa itu lord dalam mobile legend.

Apa itu Lord Dalam Mobile Legend

Lord adalah monster jungle terbesar yang ada di game mobile legends. Seperti tubuhnya yang besar, ia juga punya damage yang besar dan tinggi dan akan menyerang saat kamu menyerangnya duluan.

Lord dalam game mobile legends menjadi peran yang sangat penting. Lord bisa membantu sebuah tim untuk menyerang tim lawan.

Selain itu pada saat kamu atau tim teman di tim kamu berhasil mengalahkan lord, secara otomatis ia akan muncul dan mulai berjalan ke arah base lawan untuk menghancurkannya.

Arti lord di ml hanyalah sebuah monster jungle yang besar dan dibutuhkan saat kedua tim memiliki pertahanan yang kuat. Untuk menghemat waktu maka salah satu tim harus mengalahkan lord untuk memanggil lord di ml.

Lord muncul menit berapa?

Biasanya lord muncul di menit 10, itu termasuk waktu pertama kali kemunculannya dan untuk yang kedua lord muncul di menit 12 atau lebih tepatnya late game.

Saat late game tiba, semua hero sudah memiliki item yang sangat lengkap sehingga lebih sulit untuk meruntuhkan basenya.

Maka dari itu kita butuh lord mlbb agar ia bisa memberikan bantuan untuk menyerang semua pertahanan lawan. Dengan begitu pertandingan diselesaikan dengan cepat.

Lalu bagaimana cara memanggil lord di mobile legends?

Berikut ini merupakan beberapa langkah yang bisa kamu lakukan terkait cara memanggil lord di ml atau cara mengalahkan lord di mobile legend.

Cara Memanggil Lord Di ML

1. Kalahkan 2 Sampai 3 Hero Lawan
Sebelum mengalahkan lord di mobile legend, lebih baik minta teman satu tim untuk membuka war. Pastikan tim kamu bisa mengalahkan 2 sampai 3 hero lawan.

Usahakan incar hero core lawan, hal ini akan mempermudah tim kamu saat menyerang lord sehingga tidak terlalu banyak yang mengganggu.

2. Serang Lord Dengan Teman
Cara untuk memanggil atau mengalahkan lord di mobile legends selanjutnya ialah menyerang lord dengan teman satu tim kamu. Dengan kebersamaan itu membuat lord bisa kamu kalahkan dengan cepat.

Selain itu, semua teman satu tim kamu juga tidak akan terbunuh lord sehingga semuanya selamat.

Kalau kamu melakukannya seorang diri, mungkin saja lord akan dicuri oleh tim lawan menggunakan spell retribution. Usahakan juga untuk memeriksa rumput dan pastikan tidak ada lawan yang bersembunyi.

3. Memancing Lawan
Kalau lawan tidak mau war di area lord maka pancinglah mereka di area yang lain. Sebagai contoh, kalau lord ml muncul di bagian lane bawah (bot lane) maka kamu bisa memancing lawan untuk war di area atas (top lane).

Dengan strategi yang seperti itu akan membuat lawan datang memasuki war tersebut. Pastikan ada beberapa tim kamu yang tidak ikut war untuk menyerang lord di mobile legend.

Jadi mengalihkan perhatian itu perlu disini agar mengalahkan lord di mobile legend benar-benar kamu lakukan dengan baik.

Kalau kamu seorang diri disuruh teman satu tim untuk mengalahkan lord sendirian maka pahami langkah yang tertera berikut ini.

Cara Membunuh Lord Sendirian

1. Menggunakan Hero Lifesteal
Memakai hero yang memiliki lifesteal adalah pilihan yang tepat kalau kamu ingin mengalahkan lord sendirian. Ada beberapa hero dengan lifesteal tinggi seperti claude, miya, alucard, hayabusa dan lainnya.

Hero-hero tersebut sangat cepat dan juga ampuh untuk mengalahkan lord ml. Bukan hanya itu, tingkat keberhasilan melawan lord mobile legends juga bisa dibilang tinggi.

2. Menggunakan Item Lifesteal
Ada banyak item lifesteal dari setiap role hero, kamu bisa memakainya untuk bertahan dari serangan lord mlbb. Menggunakan hero lifesteal saja tidak cukup karena hp kamu tidak akan bertambah.

Bisa-bisa malah kamu yang akan dikalahkan oleh lord ml. Oleh sebab itu kamu harus belajar tentang item lifesteal.

3. Gunakan Spell Retri
Cara agar kamu kuat membunuh lord sendirian dengan memakai spell retribution. Spell ini akan membantu hero kita dalam meningkatkan damage terhadap monster jungle maupun hero lawan.

Termasuk damage saat menyerang lord mlbb sehingga lebih cepat dari pada tidak menggunakan spell retribution. Kamu bisa mencobanya sendiri.

Itulah pembahasan terkait cara memanggil lord di ml. Untuk membuktikannya kamu bisa langsung mempraktekan cara memanggil lord di ml ini.

Demikian postingan cara memanggil lord di ml. Saya harap kamu bisa melakukannya dan silahkan dicoba.
LihatTutupKomentar