5 Cara Mendapatkan Galactic Credit ML Mobile Legends 2022

Perhatikan bahwa Galactic Credit dalam hal yang akan di coba disini yaitu melakukan draw. Di bawah ini adalah cara mendapatkan Galactic Credit ml.
Cara Mendapatkan Galactic Credit ML


Cara Mendapatkan Galactic Credit ML - Event akan selalu diadakan untuk pemain yang setia bermain Mobile Legends, diantara semua itu ada event yang bisa mendapatkan suatu item bernama Galactic Credit di event mlbb x Star Wars.

Hampir saja event Star Wars memiliki persamaan dengan event lainnya yang sempat hadir beberapa waktu yang lalu yang tak lain yaitu event KOF yang bisa dimulai dengan melakukan draw untuk mendapatkan skin Cyclops Master Yoda maupun Argus Darth Vader.

Skin gratis memang menjadi incaran para pemain yang selalu mencoba meraih kesempatan untuk memiliki hadiah item yang langka bahkan saat draw tertentu dilakukan maka kesempatan mendapatkan Guaranteed skin juga tersedia.

Agar kamu bisa memulai draw secara gratis memang tidak perlu memakai Diamond tapi harus menggunakan Galactic Credit yang ada di Mobile Legends.

Jika kamu lihat di event KOF, ada item yang fungsinya sama tapi dengan nama yang berbeda yaitu KOF Tickets. Kedua item itu juga bisa kamu dapatkan secara gratis atau dengan memanfaatkan Diamond sebagai alat pembayaran.

Jika kamu sudah mulai penasaran dengan cara mendapatkan Galactic Credit ml, berikut saya punya beberapa langkah yang bisa kamu tempuh dari cara mendapatkan Galactic Credit untuk event Star Wars di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Galactic Credit ML

Perhatikan bahwa Galactic Credit dalam hal yang akan di coba disini yaitu melakukan draw, jadi itu bisa didapatkan tanpa sesuatu yang rumit dan tentu akan memberikan Galactic Credit ml yang pasti gratis.

Walau pun begitu setidaknya kamu tahu caranya. Dibawah ini adalah cara mendapatkan Galactic Credit ml:

  1. Pastikan kamu mengikuti event Star Wars x MLBB
  2. Lakukan draw pada event tersebut.
  3. Jika hadiah yang kamu dapatkan termasuk skin yang sama maka hadiah atau skin itu akan berubah menjadi Galactic Credit ml dengan sendirinya.
  4. Skin yang sama itu hanya didapatkan saat kamu menjalankan draw pada event Star Wars x MLBB di Mobile Legends.
  5. Selesai.

Tentunya ini akan mengandalkan seberapa besar keberuntungan yang kamu miliki tapi walau pun kamu tidak berhasil mendapatkan hadiah skin yang kamu inginkan, jika kamu bisa dapatkan skin lain dua kali, tiga kali dan seterusnya, itu akan memberi kamu Galactic Credit ml.

Selain cara tersebut sebenarnya masih ada langkah lainnya untuk bisa mengantongi 400 Galactic Credit di event Star Wars yang bisa kamu tukar langsung dengan skin gratis yang tertera. Berikut cara mendapatkan 400 Galactic Credits ML di event Star Wars Mobile Legends.

Cara Dapatkan 400 Galactic Credits Event Star Wars Mobile Legends

Hampir semua orang bisa mendapatkan skin di event Star Wars karena memiliki kesempatan yang sangat besar. Jika kamu juga tertarik dengan skin yang ada di event Star Wars Mobile Legends, pastikan kamu tahu cara yang bisa mendapatkan 400 Galactic Credit.

Ada Youtuber yang pernah membahas tentang hal ini, channelnya bernama VY Gaming yang mengatakan untuk mendapatkan 400 Galactic Credits, usahakan tukarkan toke di dalam event Stat Wars. Selain itu kamu harus punya 950 Diamond hingga 1300 Diamond di Mobile Legends.

Jika persyaratan itu sudah kamu lengkapi maka langsung saja tukarkan 400 Galactic Credits dengan berbagai skin keren yang tersedia. Tapi yang menjadi banyak pilihan pemain ialah skin Epic Limited.

Jadi kamu harus benar-bener paham dengan cara untuk mengumpulkan 400 Galactic Credit di event Star Wars agar semua skin yang kamu inginkan bisa diraih.

Begitulah cara mendapatkan Galactic Credit ml. Jika kamu membacanya dengan teliti pasti akan terasa mudah untuk mendapatkan Galactic Credit ml.
LihatTutupKomentar