Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp, Jadi Rendah

Artikel ini yang akan membantu kamu mengecilkan volume video call whatsapp dengan cara mengecilkan volume video call whatsapp seperti berikut.
Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp


Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp - Video call whatsapp merupakan fitur yang sudah lama ada sejak beberapa tahun lalu. Dengan video call whatsapp memudahkan pengguna untuk bisa berkomunikasi secara real time.

Selain itu cara menggunakannya bisa dikatakan tidak rumit dan pada akhirnya hampir semua orang memilih whatsapp.

Sebagai contoh untuk mengecilkan volume video call whatsapp hanya tinggal melakukan suatu langkah saja.

Tapi biasanya tidak sedikit yang mengalami bahwa volume video call whatsapp berada di bagian paling rendah maupun paling tinggi. Itu memang langkah awal sebelum pengguna mulai mengecilkannya.

Saat pengguna menentukan volume video call yang besar maka suaranya yang dihasilkannya juga sangat besar. Sebaliknya pun begitu, jika kecil maka suara akan didengar dengan rendah.

Tapi usahakan kamu harus memilih yang rendah atau sedang karena seperti yang diketahui bahwa semakin tinggi volume maka itu tidak direkomendasikan untuk dijalankan dan didengar karena bisa saja perangkat kamu mengalami sebuah masalah.

Maka dari itu mengecilkan volume video call whatsapp sangat diperlukan demi kenyamana penggunaan aplikasi whatsapp sehari-hari.

Walau hal ini seperti halnya mengecilkan volume atau suara di hp seperti pada umumnya tapi ada beberapa jenis perangkat yang tidak bisa saat mencoba melakukan hal tersebut.

Pada akhirnya saya mulai memunculan tulisan ini demi membantu kamu dalam mengecilkan volume video call whatsapp dengan cara mengecilkan volume video call whatsapp. 

Selain itu sudah bisa dipastikan bahwa ini akan berhasil karena sesuai pengalaman saya sendiri.

Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp

1. Pertama, cobalah untuk memulai video call whatsapp.

2. Kalau sudah terhubung, langsung tekan tombol volume - atau kurang di perangkat yang digunakan.

3. Tombol volume - atau kurang tersebut akan menjadikan volume video call whatsapp berubah menjadi rendah.

4. Agar volume semakin terdengar rendah kamu bisa menekan tombol volume - terus menerus sampai volume video call whatsapp benar-benar menjadi rendah.

Kalau cara mengecilkan volume video call whatsapp dengan cara pertama seperti diatas tidak bekerja pada hp kamu maka kamu bisa melanjutkan dengan menggunakan cara yang kedua.

Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp Yang Tidak Berfungsi

1. Kamu bisa memulai video call whatsapp terlebih dahulu.

2. Kalau video call whatsapp sudah mulai jalan, tekan tombol home atau keluar agar kamu bisa keluar dari video call whatsapp tersebut.

3. Caranya sangat mudah hanya perlu menekan gambar berbentuk panah yang terletak di sebelah kiri atas layar.

4. Kemudian tekan tombol volume - di hp.

5. Selesai sudah cara mengecilkan volume video call whatsapp.

Cara mengecilkan volume video call whatsapp mendukung semua perangkat atau jenis dan tipe hp yang berbeda-beda seperti samsung, xiaomi, oppo, oppo a15, oppo a54, realme, vivo, vivo y12, iphone, dan android sebagainya.

Jadi itu dia cara mengecilkan volume video call whatsapp. Mulai sekarang penggunaan video call whatsapp jadi lebih menyenangkan karena kamu bisa memperbesar atau bahkan mengecilkan volume video call whatsapp.
LihatTutupKomentar