8 Cara Menggunakan Star Protection Card Mobile Legend (ML)

Sebelum cara menggunakan star protection card mobile legend dilakukan, alangkah baiknya untuk mengetahui apa itu star protection card mobile legend.
Cara Menggunakan Star Protection Card Mobile Legend


Cara Menggunakan Star Protection Card Mobile Legend - Ada sebuah item yang berfungsi melindungi bintang kamu dari kekalahan yaitu star protection card. Lalu apakah kamu tahu apa itu star protection card dan bagaimana cara menggunakan star protection card mobile legend? Mari simak.

Berbagai item tersedia di gim mobile legend, dari semua item tersebut yang kecil dan besar pasti memiliki kegunaan.

Itu semua bertujuan agar pemain bisa merasakan semua hal yang ada di dalamnya sehingga tidak ada sesuatu pun yang tidak bermanfaat.

Misalnya seperti item yang bernama star protection card mobile legend atau star safety card mobile legend yang saat ini kerap ditanyakan oleh beberapa pemain. Mungkin saja mereka pemain baru yang baru pertama kali melihatnya.

Sebelum cara menggunakan star protection card mobile legend dilakukan, alangkah baiknya untuk mengetahui apa itu star protection card mobile legend terlebih dahulu.

Apa itu Star Protection Card Mobile Legend

Star protection card mobile legend adalah item yang akan berguna untuk melindungi bintang atau peringkat akun ml saat kamu menerima kekalahan di pertandingan mode rank.

Sebagai contoh kalau kamu bermain satu pertandingan di rank tapi ternyata hasil dari pertandingan tersebut kalah maka bintang atau rank kamu tidak akan turun melainkan tetap berada pada jumlahnya.

Pada umumnya star safety card mobile legend dibuat bukan hanya untuk seorang player solo tapi kalau kamu kalah saat bermain dengan teman atau mabar yang jumlahnya 3 sampai 5 maka itu pun bisa digunakan.

Selain itu star protecton card mobile legend ini tidak akan selalu kamu miliki karena hanya tersedia saat event berlangsung. Jumlah penggunaanya juga tergantung dengan seberapa banyak kamu memiliki star protection card mobile legend.

Tapi yang pasti setelah kamu menggunakan star protection card mobile legend satu kali maka item tersebut akan hilang secara otomatis dan tidak bisa dikembalikan.

Cara Menggunakan Star Protection Card Mobile Legend

Kemudian cara menggunakan star protection card mobile legend sudah dilakukan secara otomatis saat kamu kalah dalam pertandingan.

Tapi tidak ada salahnya kalau kamu juga ingin menggunakan star protection card mobile legend secara manual.

Bagi yang ingin mencoba cara menggunakan star protection card mobile legend secara manual, mari simak langkah berikut:

  1. Jalankan gim mobile legend.
  2. Pergi ke dalam mode atau room rank.
  3. Tap ikon perisai yang ada di atas.
  4. Lalu akan muncul jumlah protection card mobile legend yang bisa digunakan.
  5. Tap pada ikon atau gambar star protection card tersebut.
  6. Untuk menggunakan star protection card mobile legend, geser ke kanan tepat di Utamakan Star Protection Card.
  7. Tap Konfirmasi.
  8. Cara menggunakan star protection card mobile legend berhasil dengan langkah tersebut.

Selain event, ternyata masih ada cara untuk mendapatkan star protection card mobile legend yaitu di menu starlight.

Tapi disini juga saya akan mencoba menjelaskan keduanya sehingga cara agar bintang ranked tidak turun saat kalah ini bisa kamu manfaatkan dengan baik.

Cara Mendapatkan Star Protection Card

1. Event
Melalui suatu event, cara mendapatkan star protection card mobile legend bisa kamu raih. Kalau ada event star protection ml yang mengharuskan kamu mengumpulkan suatu item yang bisa ditukarkan dengan star safety card mobile legend maka ikutilah event tersebut.

2. Starlight
Di bagian ini kamu tidak perlu membeli starlight atau pun beli star protection mobile legend. Cukup login setiap hari dan mengklaim hadiah yang ada di menu starlight. Biasanya hadiah tersebut termasuk star safety card mobile legend.

Perlu diketahui bahwa kamu tidak bisa beli star protection card karena sampai saat ini belum tersedia di menu Shop. Jadi kamu hanya bisa mendapatkan star protection card menggunakan dua cara tersebut.

Satu lagi, star safety card mobile legend punya suatu waktu batasan dimana tidak bisa digunakan dihari ke 8 sejak kamu mendspatkannya.

Jadi item tersebut hanya tersimpan selama 7 hari dan nantinya akan hilang dengan sendiri.

Begitulah cara menggunakan star protection card mobile legend. Caranya terbilang sangat mudah sekali dan pasti pemula pun bisa menjalaninya.

Sekian artikel cara menggunakan star protection card mobile legend. Semoga kamu bisa melakukannya ya dan semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar