5 Cara Menghapus Chat Di ML Mobile Legends 2022

Postingan ini akan mengajarkan kepada anda tak lain tentang cara menghapus chat di ml mobile legends. Dibawah ini merupakan cara menghapus chat di ml.
Cara Menghapus Chat Di ML


Cara Menghapus Chat Di ML - Pada umumya anda akan melihat chat dalam aplikasi sosial media seperti facebook, whatsapp, telegram, instagram dan lain-lain. Tapi ternyata di game online seperti mobile legends pun sudah memiliki fitur untuk chat, bahkan cara menghapus chat di ml sangat mudah.

Chat adalah sebuah fitur yang dapat digunakan untuk membuat, menulis atau mengirimkan pesan berupa teks. Pesan tersebut dapat dibaca bagi pengguna yang menerima chat dari orang lain.

Selain itu pengguna itu juga bisa membalas pesan yang didapatkan dari seseorang sehingga pada akhirnya terjaring suatu komunikasi yang dilakukan oleh dua pihak yang berbeda.

Mobile legends pun sama dimana pemain dapat saling berkomunikasi dalam pertandingan maupun sebelum bermain. Tentu itu penting dan biasanya dimanfaatkan sebagai sapaan mereka terhadap pemain lain.

Lalu saat pemain sudah mengirim chat tersebut tapi dengan membawa kesalahan dalam penulisan maka terpaksa ia harus menghapusnya karena salah menulis.

Jika tidak menghapus chat di ml maka penerima akan bingung mendapatkan pesan tersebut.

Oleh sebab itu postingan ini akan mengajarkan kepada anda tak lain tentang cara menghapus chat di ml mobile legends.

Ini juga termasuk permintaan pengguna yang sudah banyak melakukan pencarian di mesin pencari atau google terkait tutorial ini.

Dibawah ini merupakan cara menghapus chat di ml.

Cara Menghapus Chat Di ML

  1. Buka game mobile legends anda terlebih dahulu.
  2. Pastikan anda sudah login ke dalam akun ml atau mobile legends.
  3. Tekan salah satu teman anda yang berada di bagian daftar teman di sebelah kanan layar.
  4. Tekan menu atau ikon untuk unfollow teman.
  5. Jika anda sudah unfollow teman maka secara otomatis chat di ml juga akan dihapus.

Ini sangat mudah dan anda tidak perlu menghapus chat di ml secara satu-persatu karena itu akan menjadikan anda beraktivitas lebih lama. Dengan kesederhanaan ini semoga anda dapat mengerti.

Sekian cara menghapus chat di ml. Tapi sebaiknya pikirkan baik-baik sebelum anda benar-benar menghapus chat di ml karena jika sudah dihapus maka tidak bisa dikembalikan lagi.
LihatTutupKomentar