4 Cara Menghapus Script Skin ML Mobile Legends 2022

Cara menghapus script skin ml hanya perlu membuka folder mobile legends. Baca tutorial cara menghapus script skin ml di bawah ini.
Cara Menghapus Script Skin ML


Cara Menghapus Script Skin ML Mobile Legends - Berbagai cara dilakukan untuk dapat memiliki banyak skin tanpa diamond di mobile legends. Bahkan diantara semua itu ada yang meletakans suatu script khsusus dalam folder mobile legends di perangkat mereka.

Biasanya orang yang meletakan script skin ml tersebut tidak terlalu memperhatikan lokasinya.

Akibatnya ia lupa dengan lokasi script skin yang pernah ia letakan, apakah berada di dalam folder mobile legends atau diluar.

Bagimana pun saat anda mencobanya untuk pertama kali, anda harus ingat sebisa mungkin karena hal ini bertujuan agar anda dapat mengembalikan seperti sediakala.

Bayangkan jika anda tidak peduli dengan tempat script tersebut pastilah kebingungan akan anda dapatkan.

Tapi untunya dengan berbagai tutorial yang ada dapat membantu memecahkan masalah anda, misalnya dengan mempelajari cara menghapus script skin ml.

Jadi dengan hal ini game mobile legends anda tidak akan mendapatkan suatu kesalahan sistem.

Cara menghapus script skin ml hanya perlu membuka folder mobile legends. Agar lebih jelas silahkan anda baca tutorial yang tersedia dibawah ini.

Cara Menghapus Script Skin ML Mobile Legends

  1. Buka aplikasi pengelola file di perangkat anda.
  2. Pergi menuju folder internal - Android - data - com.mobilelegends.
  3. Ingat dimanakah anda pernah meletakan script skin ml tersebut.
  4. Jika anda berhasil menemukannya, llllangsung saja hapus script skin ml tersebut.

Cara ini pasti akan bekerja dengan baik jika anda juga melakukannya dengan baik.

Tapi jika anda gagal walau pun sudah melakukan langkahnya dengan benar maka cara terakhir yang dapat anda lakukan ialah menghapus cache dan data game mobile legends.

Hal ini akan memperbarui semua sistem game mobile legends. Tapi sayangnya anda harus patch ulang dan ini akan membutuhkan beberapa waktu sampai patch benar-benar selesai.

Itu tidak masalah dari pada anda tidak bisa bermain mobile legends sama sekali.

Itu dia cara menghapus script skin ml. Langkah termudah yang dapat anda lakukan tanpa menbutuhkan waktu yang sangat lama hanya saja anda harus mengingat peletakan script skin ml tersebut.
LihatTutupKomentar