9 Cara Menghilangkan Timer Default Di WhatsApp

Bagi yang mencari cara menghilangkan timer default di whatsapp, dibawah ini merupakan cara menghilangkan timer default di whatsapp.
Cara Menghilangkan Timer Default Di WhatsApp


Cara Menghilangkan Timer Default Di WhatsApp - Whatsapp punya sebuah fitur yang sering digunakan oleh semua pengguna yaitu timer default. Lalu apakah kamu tahu cara menghilangkan timer default di whatsapp, selengkapnya akan saya berikan di artikel ini.

Semakin berkembangnya whatsapp bukan menjadi hal yang mustahil kalau ada beberapa fitur baru yang ditambahkan.

Tujuannya agar pengguna lebih leluasa dan merasa nyaman saat menggunakan, jadi mereka tidak meninggalkan whatsapp dengan mudah.

Semenjak wa dirilis memang tidak ada fitur timer default di whatsapp dan itu termasuk fitur terbaru.

Sebenarnya cara menghilangkan timer default di whatsapp tidak harus dilakukan karena sebelum digunakan pun sudah menjadi default.

Tapi kalau kamu sudah terlanjut mengaktifkannya maka untuk menghilangkan timer default di whatsapp harus dijalankan dengan suatu langkah khusus dan cara tersebut bisa ditemukan di setelan whatsapp.

Nah, bagi yang mencari cara menghilangkan timer default di whatsapp, silahkan lihat pada tutorial berikut ini.

Cara Menghilangkan Timer Default Di WhatsApp

Pastikan kamu sudah memperbarui wa atau aplikasi whatsapp karena mungkin whatsapp versi lama tidak akan memunculkan fitur tersebut. Jadi timer default hanya tersedia di fitur terbaru.

Dibawah ini merupakan cara menghilangkan timer default di whatsapp:

  1. Akses aplikasi whatsapp kamu.
  2. Tap menu tiga titik di kanan atas.
  3. Tap Setelan.
  4. Tap Akun.
  5. Tap Privasi.
  6. Kamu bisa gulir layar hingga ke bagian bawah ke bawah.
  7. Tap pada Timer pesan default yang letaknya di Pesan Sementara.
  8. Cara menghilangkan timer default di whatsapp yang terakhir yaitu tap tulisan Mati.
  9. Selesai.

Selesai sudah cara menghilang timer default di whatsapp. Selain itu ada juga sedikit penjelasan mengenai fungsi timer default di wa agar kamu juga lebih memahaminya.

Fungsi Timer Default Di WA

Untuk mengetahui fungsi timer default di wa yaitu bahwa saat kamu menyalakan dengan memilih timer maka chat yang kamu kirimkan akan hilang secara otomatis.

Tapi kalau kamu menonaktifkan dengan cara menghilangkan timer default di whatsapp maka pesan tersebut akan tetap ada.

Jadi itu hanya akan membantu seberapa lama chat ingin kamu hapus dengan otomatis atau bahkan disimpan selamanya tanpa batas waktu.

Begitulah cara menghilangkan timer default di whatsapp. Memang caranya bisa dibilang mudah karena hanya perlu menjalankan suatu langkah yang sudah disediakan. Semoga kamu bisa memahaminya ya dan selamat mencoba.
LihatTutupKomentar