9 Cara Mengubah Lokasi Di ML Mobile Legends

Cara mengubah lokasi di ml dapat dilakukan dengan menginstall aplikasi tambahan. Jika anda ingin mengubah lokasi di ml tanpa aplikasi tidak efisien.
Cara Mengubah Lokasi Di ML


Cara Mengubah Lokasi Di ML - Apakah anda seorang pemain mobile legend yang ingin mengubah lokadi di ml? Tentu itu dapat anda lakukan dengan menggunakan beberapa cara mengubah lokasi di ml yang akan diberikan dibawah ini.

Terkadang suatu lokasi itu sangat penting dan dapat memberikan suatu keuntungan, apa lagi di dalam game.

Saat anda memilih lokasi yang tepat maka permainan dapat berjalan dengan baik tanpa bersusah payah anda menyusun strategi.

Hal ini sudah lama digunakan oleh beberapa pro player, bahkan pemain biasa pun mengikutinya.

Cara mengubah lokasi di ml dapat dilakukan dengan menginstall aplikasi tambahan. Lewat aplikasi tersebutlah yang akan membantu anda melakukannya.

Jika anda ingin mengubah lokasi di ml tanpa aplikasi mungkin itu tidak terlalu efisien karena tidak ada langkah yang tepat dari hal tersebut. Semua hanya bisa dilakukan melalui suatu aplikasi khusus.

Dibawah ini merupakan cara mengubah lokasi di ml.

Cara Mengubah Lokasi Di ML Mobile Legends

  1. Install aplikasi fake gps di play store android.
  2. Pastikan anda telah mengaktifkan fitur lokasi p*alsu yang ada di perangkat yang anda gunakan.
  3. Caranya tinggal masuk ke pengaturan > opsi pengembang > lokasi p*lsu > fake gps.
  4. Buka aplikasi fake gps.
  5. Pilih lokasi sesuai keinginan anda.
  6. Tekan tombol panah untuk berada dalam lokasi yang anda pilih.
  7. Buka mobile legends > leaderboard.
  8. Tekan jalan > ikon pengaturan.
  9. Tunggu sebentar hingga lokasi ditemukan.

Jika semuanya sudah selesai itu pertanda bahwa anda sudah berhasil mengubah lokasi di mobile legend dan sekarang anda sudah tidak berada dalam lokasi awal melainkan berada dalam lokasi baru yang sudah dipilih tadi.

Jika anda ingin menggantinya lagi tinggal mengikuti langkah diatas. Usahakan semua langkah tersebut anda lakukan dengan benar agar tidak terjadi suatu kesalahan.

Itu dia cara mengubah lokasi di mobile legends yang sangat mudah dan sederhana. Dengan aplikasi tersebut mempermudah anda dalam melakukan pencarian lokasi.

Selain itu aplikasi tersebut juga dapat anda miliki dengan mudah di play store bagi android.

Demikian cara mengubah lokasi di ml. Manfaatkanlah suatu hal dengan baik agar anda mendapatkan hasil yang maksimal, sampai jumpa di lain waktu.
LihatTutupKomentar