6 Cara Mengunci Pulsa Indosat Di Aplikasi myIM3 Terbaru

Bagi yang mengalami pulsa indosat berkurang sendiri ikuti cara mengunci pulsa indosat di aplikasi myim3 atau cara agar pulsa tidak tersedot.
Cara Mengunci Pulsa Indosat Di Aplikasi myIM3


Cara Mengunci Pulsa Indosat Di Aplikasi myIM3 - Tidak sedikit yang merasakan pulsa indosat berkurang sendiri sehingga pada akhirnya pengguna memilih cara mengunci pulsa indosat di aplikasi myim3 atau cara agar pulsa tidak tersedot saat menyalakan data indosat 2022.

Kejadian ini menjadikan setiap pengguna merasa khawatir saat ingin isi ulang pulsa indosat kembali bahkan mungkin diantara mereka ada yang pernah berpikir untuk meninggalkannya dan menggantinya dengan provider lain.

Rata-rata aktivitas yang dilakukan pengguna indosat adalah internet tapi itu akan terganggu kalau tiba-tiba pulsa indosat berkurang padahal untuk bermain internet pun ia sudah memiliki kuota internet indosat.

Sebaiknya jangan terlalu cepat berpikir seperti itu karena bagaimana pun hal ini masih bisa kamu selesaikan dengan cara mengunci pulsa indosat agar tidak tersedot.

Sehingga nantinya indosat kamu akan kembali seperti awal lagi yaitu tidak tersedot.

Cara agar pulsa m3 tidak tersedot saat menyalakan data atau cara mengunci pulsa indosat secara umum harus dilakukan di aplikasi myim3 karena ini akan mempermudah prosesnya.

Hanya dengan beberapa klik saja maka secara otomatis pulsa indosat akan terkunci dan tidak berkurang.

Jadi bagi yang saat ini sedang mengalami pulsa indosat berkurang sendiri ikutilah cara mengunci pulsa indosat di aplikasi myim3 atau cara agar pulsa tidak tersedot saat menyalakan data indosat 2022.

Cara Mengunci Pulsa Indosat Di Aplikasi myIM3

  1. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi myim3 karena cara mengunci pulsa indosat atau cara lock pulsa indosat akan dilakukan di aplikasi myim3.
  2. Kalau sudah diinstall, buka aplikasi myim3.
  3. Kemudian agar kamu bisa mengakses nomor indosat di aplikasi myim3 silahkan login terlebih dahulu.
  4. Setelah login di aplikasi myim3, beli paket dengan memilih salah satu paket internet indosat yang tersedia.
  5. Daftar paketnya seperti paket Yellow, paket Freedom U, paket Freedom Combo dan paket Freedom Internet.
  6. Kalau kamu sudah membeli salah satu paket internet indosat tersebut, mulailah menjelajah internet kembali.

Kenapa kita harus membeli paket internet indosat terlebih dahulu? Karena cara lock pulsa im3 atau cara agar pulsa tidak tersedot saat menyalakan data indosat 2022 yaitu dengan mengaktifkan paket indosat yang tidak akan membuat kamu kehilangan pulsa indosat.

Di dalam keempat paket internet indosat tersebut sudah memiliki fitur pulsa safe, dimana fitur ini yang akan mencegah pulsa indosat kamu tersedot.

Kalau kamu memilih paket selain diatas maka sudah bisa dipastikan pulsa indosat berkurang sendiri saat membuka data internet.

Itulah rahasianya, jadi cara mengunci pulsa indosat di aplikasi myim3 atau cara mengunci pulsa indosat agar tidak tersedot hanya perlu mengaktifkan paket internet yang menyediakan fitur pulsa safe.

Mungkin bukan hanya keempat paket tersebut tapi mungkin juga akan ada paket lainnya yang mempunyai pulsa safe dan kamu bisa memeriksa setiap paket internet indosat yang tersedia pastikan pulsa safe tersedia dalam paket tersebut.

Sekian cara mengunci pulsa indosat di aplikasi myim3. Cara mengunci pulsa indosat bukanlah menjadi hal yang sulit kalau kamu mengerjakannya dengan sungguh-sungguh, jadi selamat mencoba dan semoga berhasil.
LihatTutupKomentar