5 Cara Pasang Script Skin ML Mobile Legends, Hanya 30 Detik

Berikut saya sajikan langkah yang bisa kamu pahami dari cara pasang script skin ml atau Mobile Legends.
Cara Pasang Script Skin ML


Cara Pasang Script Skin ML - Biasanya para pemain Mobile Legends belum merasa puasa jika mereka tidak bisa mendapatkan hal yang mereka inginkan, seperti halnya memasang script skin Mobile Legends.

Bagaimana tidak, script skin ml ini akan membantu mereka bisa menggunakan semua skin tanpa diamond Mobile Legends. Jadi ini merupakan cara yang sangat luar biasa untuk dilakukan.

Skin yang sudah lama kita inginkan bisa dipakai sesuka hati dengan memasang script skin terlebih dahulu, tentunya kita juga harus tahu lokasi untuk memasang script skin ml itu, jika tidak maka skin tidak akan terbuka.

Inilah cara yang banyak diinginkan player untuk membuka semua skin Mobile Legends yang bertujuan untuk menambah rasa percaya diri saat bermain Mobile Legends.

Berikut saya sajikan langkah yang bisa kamu pahami dari cara pasang script skin ml atau Mobile Legends.

Cara Pasang Script Skin ML

1. Pastikan kamu sudah memiliki file script skin ml yang akan dipasang di Mobile Legends.

2. Ekstrak file script skin tersebut.

3. Kemudian pindahkan ke lokasi seperti yang tertulis di bawah ini

Internal /Android /Data /com.mobile.legends /files /dragon2017 /assets /Documents /Android

4. Jika script skin ml sudah berada dalam lokasi diatas, sekarang saat membuka game Mobile Legends untuk mencobanya.

5. Kamu bisa mencoba di mode vs ai terlebih dahulu.

Bisanya saat kamu memasang script skin Mobile Legends, kamu tidak bisa memainkannya di mode rank atau lebih tepatnya script skin ml tidak bekerja di mode rank. Jadi kamu harus bermain di mode classic atau mode lainnya.

Tapi walau pun begitu tidak semua file script skin tidak mendukung mode rank bahkan ada yang bisa digunakan di mode rank, kamu hanya perlu mencarinya saja.

Satu hal lagi, sayangnya skin yang kamu gunakan tidak bisa dilihat oleh semua pemain baik satu tim maupun tim lawan karena ini akan menampilkan di layar kamu sendiri.

Dengan hal tersebut sudah dipastikan bahwa memasang script skin ml Mobile Legends itu sangat aman.

Itu dia cara pasang script skin ml. Tanpa membutuhkan waktu yang lama maka skin-skin yang keren sudah bisa kamu coba untuk menambah skill kamu saat bermain.
LihatTutupKomentar