2 Cara Pindah Server ML 2022, Dengan Mudah

Ada 2 cara pindah server ml 2022 yaitu cara yang biasa atau menggunakan aplikasi vpn dan cara pindah server ml 2022 tanpa vpn.
Cara Pindah Server ML 2022


Cara Pindah Server ML 2022 - Moonton telah menyediakan berbagai server ml di masing-masing negara, hal itu menimbulkan keinginan cara pindah server ml 2022. Sudah dipastikan bahwa kamu akan berhasil saat mencoba cara pindah server ml 2022.

Kalau semua server ml di setiap negara dijadikan satu maka itu hanya akan menimbulkan kemacetan saat berada dalam game ml. Bisa saja akan ada suatu hal lebih berat yang akan terjadi tapi untungnya moonton mengetahuinya sehingga ia memisahkan beberapa server ml.

Cara pindah server ml 2022 sudah tidak asing lagi didengar para pemain ml bahkan mungkin saja setiap hari ada banyak orang yang melakukannya dengan tujuan tertentu dan bukan hanya mereka saja tapi kamu juga bisa.

Ada 2 cara pindah server ml 2022 yaitu cara yang biasa atau menggunakan aplikasi vpn dan cara pindah server ml 2022 tanpa vpn. Tapi karena kamu sudah berada di artikel ini maka saya berusaha mengajarkannya.

Berikut cara pindah server ml 2022.

Cara Pindah Server ML 2022

  1. Carilah aplikasi vpn andalan kamu.
  2. Kalau ketemu, langsung saja install.
  3. Kalau sudah diinstall, buka aplikasi vpn tersebut.
  4. Izinkan pada semua yang muncul di layar.
  5. Cara pindah server ml 2022 selanjutnya, silahkan pilih server ml sesuai keinginan.
  6. Kemudian hubungkan dengan tap connect.
  7. Kalau aplikasi vpn sudah berjalan dan terhubung, sekarang buka game ml.
  8. Mainkan seperti biasa.

Pada saat kamu bermain suatu pertandingan dalam game ml maka secara otomatis server ml itu akan menjadi server ml yang sudah kamu tentukan menggunakan aplikasi vpn. Biasanya kamu akan bertemu dengan orang luar di dalam tim yang sama.

Cara pindah server ml 2022 ternyata semudah itu, tapi ada cara yang lebih mudah lagi selain diatas yaitu cara pindah server ml 2022 tanpa vpn, dimana kamu hanya perlu mengubah bendera dan mengganti bahasa di ml.

Cara pindah server ml 2022 tanpa vpn lebih lanjut bisa kamu lihat di langkah yang sudah tersedia berikut ini.

Cara Pindah Server ML 2022 Tanpa VPN

  1. Buka profil akun ml kamu.
  2. Tap ikon atau logo bendera.
  3. Tap salah satu bendera yang kamu pilih.
  4. Tap tombol Ok.
  5. Cara pindah server ml 2022 tanpa vpn berikutnya dengan pergi ke pengaturan ml.
  6. Tap tombol Bahasa di bagian Bahasa.
  7. Pilih bahasa luar di bagian Teks.
  8. Terakhir, restart game ml kamu.
  9. Selesai.

Sekarang semuanya sudah jelas bahwa cara pindah server ml 2022 dan cara pindah server ml 2022 tanpa vpn sama-sama mudah. Jadi silahkan pilih sesuai langkah yang mudah kamu pahami agar tidak ada kesalahan.

Begitulah cara pindah server ml 2022. Untuk memahami lebih lanjut kamu harus langsung mempraktekannya jangan hanya membaca saja, selamat mencoba.
LihatTutupKomentar