9 Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2022, Gk Pake Lama

Cara win streak mobile legend solo rank 2022 akan di bahas. Artikel ini akan memberikan tips bagaimana cara win streak Mobile Legend solo rank 2022.
Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2022


Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2022 - Pada setiap waktu yang datang, pasti ada pemain yang berhasil mencapai peringkat tertinggi di mobile legend.

Itu adalah perjalanan yang panjang dan sulit, tetapi pada akhirnya semua itu bisa dilakukan dengan cara win streak mobile legend solo rank 2022.

Pemain terus-menerus bermain melawan lawan yang jauh lebih baik darinya, dan terkadang pemain juga selalu kalah.

Itu sangat mengecilkan hati, tetapi mereka terus bermain terlepas dari itu dan bertekad untuk mencapai tujuannya.

Mobile Legends sendiri adalah gim seluler yang sangat populer di mana pemain dapat memilih dari berbagai karakter dan bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik.

Tujuan permainan ini adalah untuk menghancurkan menara lawan sambil juga mengumpulkan sumber daya yang akan membantu Kamu dalam pencarian Kamu untuk menjadi pemain terbaik.

Garis kemenangan adalah hal biasa di Mobile Legends, karena mereka memberi pemain keuntungan lebih dari lawan mereka.

Artikel ini akan memberikan tips bagaimana cara win streak Mobile Legend solo rank 2022.

Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2022

1. Rehat Bermain Sementara Waktu
Cara win streak mobile legend solo rank 2022 yang pertama pasti kamu wajib rehat sementara waktu setelah kamu memperoleh kekalahan yang banyak di Mobile Legends.

Kalau kamu melanjutkan bermain terlalu lama tentu kamu bakal dikendalikan oleh emosi serta pada akhirnya menjadikan permainan kamu kacau.

Untuk itu lebih baik kamu tenangkan benak terlebih dulu serta lupakan kekalahan itu. Kalau benak mu sudah segar kembali kamu boleh main ml lagi.

2. Mainkan Di Mode Lain
Kalau kamu terlalu memaksakan diri ingin terus melanjutkan game solusinya kamu bisa melanjutkannya di mode yang lain.

Misalnya kamu kalah di mode rank, kamu bisa ganti memainkan mode classic terlebih dulu karena di mode yang lain teresbut bisa kamu gunakan untuk membersihkan emosi.

3. Jangan Pakai Hero Lose Streak
Saat kamu memperoleh lose streak dengan sesuatu hero, usahakan jangan pakai lagi hero tersebut hingga pikiran kamu betul- betul fresh kembali. Tidak hanya itu win rate hero tersebut tentu akan ikut turun jauh.

Oleh sebab itu kamu harus pakai hero yang lain yang bisa kamu pakai. Terdapat banyak macam-macam hero kok, jadi tidak usah bimbang.

4. Perhatikan Hero
Cara win streak Mobile Legend solo rank 2021 berikutnya, kamu pula wajib mencermati hero lawan. Lebih baik lagi bila kamu menguasai tiap counter hero Mobile Legends.

Dengan begitu kamu akan gampang memenangkan pertandingan.

5. Menyudahi Bermain Dikala Memperoleh Win Streak Mobile Legends
Berhentilah bermain dikala kamu memperoleh banyak win streak Mobile Legend.

Sebab terkadang kalau kamu dapat banyak win steak ml dan bermain terus maka lawan  yang bakal kamu hadapi menjadi lebih susah. 

Jadi usakan kamu menyudahi sejenak untuk istirahat.

6. Pakai Hero Meta
Setelah itu cara win streak Mobile Legend solo rank 2021 di bagian ini bisa kamu coba dengan memakai hero-hero meta saat ini.

Hero meta ini susah dikalahkan sehingga dapat membuat win streak Mobile Legend dengan gampang.

Tetapi sayangnya hero-hero meta pula tidak gampang didapatkan sebab mayoritas di ban dikala draft pick berlangsung.

7. Main Di Malam Hari
Berikutnya kamu pula dapat bermain Mobile Legends di malam hari sebab pada malam hari banyak sekali pemain pro yang memainkan Mobile Legend.

Walaupun kamu bermain solo rank tapi kamu pasti mempunyai peluang untuk mendapatkan win streak Mobile Legends.

8. Pakai Internet Yang Stabil
Yakinkan bahwa kamu memakai koneksi internet yang normal. Koneksi internet yang tidak normal itu bisa membuat kamu kalah dikala bertanding.

Apa lagi bila kamu suka memakai hero semacam fanny, ling serta hero yang lain yang lincah, sudah bisa dipastikan kamu akan merasa lag.

Oleh karena itu saat sebelum kamu bermain di mode rank lebih baik cek koneksi internet terlebih dulu.

Bila koneksi internet lagi tidak baik jangan pernah bermain terlebih dulu. Tunggu sampai normal atau ping di dalam permainan Mobile Legends menjadi hijau.

9. Ganti Lokasi
Berikutnya supaya kamu mendapat win streak Mobile Legend solo rank, terdapat langkah yang sangat gampang ialah dengan mengganti lokasi. Kalau untuk mengganti lokasi atau posisi silahkan pakai aplikasi vpn.

Terdapat sebagian lokasi yang tidak mempunyai pemain pro, kamu dapat mengubahnya ke lokasi tersebut.

Kalau kamu telah masuk di lokasi itu mainkanlah mode rank, kamu akan melihat bahwa lawan kamu lebih gampang dari umumnya. 

Itu dia cara win streak Mobile Legend solo rank 2021. Artikel ini sangat informatif dan memberikan perspektif yang bagus tentang cara win streak mobile legend solo rank 2022

Jadi mulai saat ini pelajarilah cara win streak Mobile Legend solo rank 2022 semacam yang telah ditulis diatas supaya kamu senantiasa win streak mobile legends.

Sekian postingan terkait cara win streak Mobile Legend Solo Rank 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
LihatTutupKomentar