Di MLBB Dari Mana Asal Chou? Ini Tempatnya

Artikel yang saya buat ini akan menjelaskan penjelasan di MLBB terkait dari mana asal Chou. Simak tulisan di MLBB dari mana asal Chou seperti berikut.
Di MLBB Dari Mana Asal Chou


Di MLBB Dari Mana Asal Chou - Bagi pemain di rank menengah pasti sering melihat orang memakai hero Chou di MLBB. Ia juga sama seperti hero-hero lainnya yaitu memiliki tempat tinggal khusus atau asal yang mungkin menjadi informasi penting untuk player Mobile Legends.

Chou adalah hero jenis fighter di MLBB. Kalau kita melihat orang yang memainkannya pasti akan heran kenapa dia tidak mau diam tapi selalu loncat-loncat. Memang skill dari hero Chou seperti itu dikarenakan cooldownnya yang cepat.

Sejak dari dulu hingga sekarang ini Chou selalu menjadi hero yang banyak dipilih, itu karena ia bisa mengunci hero lawan saat memasuki war tim. Kalau untuk berhadapan 1 vs 1, kebanyakan Chou selalu menjadi pemenang.

Di MLBB tidak sedikit yang mencoba mencari tahu dari mana asal Chou. Rasa keinginan tahuan tinggi karena mereka terlalu mengidolakannya bahkan sampai menimbulkan pertanyaan tersebut.

Tapi dengan adanya artikel yang saya buat ini akan menjelaskan penjelasan di MLBB terkait dari mana asal Chou, jadi kamu bisa tahu sendiri kalau memcanya dengan teliti.

Simak tulisan di MLBB dari mana asal Chou seperti berikut ini.

Di MLBB Dari Mana Asal Chou

Chou terlahir atau berasal dari sebuah daerah kecil yang tak lain di Antonierei. Untuk Mobile Legends dan Land Of Dawn itu tidak termasuk ya.

Karena seperti yang kita tahu Mobile Legends adalah nama gamenya, sedangkan Land Of Dawn adalah nama arena pertandingan di dalam gamenya.

Di wilayah yang kecil itu, Chou hidup serba kecukupan ditambah dengan lingkungan yang keras.

Walau pun begitu, tidak akan pernah menghapuskan kebaikan yang ada di dalam hatinya. Selain itu dia berusaha merawat orang tuanya seorang diri.

Kemudian di MLBB dari tempat asal Chou tersebut, ia mulai berjalan sampai ia berada di Land Of Dawn.

Ternyata disana ia menemukan ada beberapa yang tidak stabil sehingga tempat asal Chou mulai terpengaruh.

Profil Chou ML

Seperti yang ada di MLBB bahwa Chou termasuk fighter lincah dan kuat. Semua itu akan didapatkan saat Chou dimainkan oleh beberapa orang yang benar-benar mempelajarinya dengan baik.

Untuk sekedar tahu biodata maupun profil hero Chou Mobile Legends, Chou berusia sekitar 29 tahun dengan tinggi 176, warna rambutnya abu-abu keputihan dan warna mata umum.

Kelebihan Chou MLBB

Di MLBB, bukan hanya dari mana asal Chou saja tapi ia juga punya beberapa kelebihan, tentunya hal ini membuat lawannya menjadi bingung.

Dibawah ini ada beberapa kelebihan Chou Mobile Legends:

  • Lumayan kuat
  • Sangat lincah
  • Punya skill untuk berlari dari lawan
  • Cocok untuk hero rotasi
  • Bisa digunakan untuk mengunci hero
  • Cooldown skill sangat cepat

Selanjutnya build Chou Mobile Legends sudah tidak diragukan lagi, kamu bisa memeriksanya secara langsung di dalam game seperti yang sedang dipakai player di rank tinggi.

Itu dia hal yang ada di MLBB atau tepatnya dari mana asal Chou. Sudah paham kan di MLBB dari mana asal Chou? Ternyata untuk memahaminya sangat mudah sekali ya.
LihatTutupKomentar