Di MLBB Siapa Musuh Utama Bane? Bisa Berubah

Di mlbb siapa musuh utama bane adalah Selena. Selena menjadi musuh utama bane Mobile Legend dikarenakan ia berbeda kerajaan dengan ratu Aurora.
Di MLBB Siapa Musuh Utama Bane


Di MLBB Siapa Musuh Utama Bane - Ada banyak hero yang memiliki tubuh besar di mlbb, tapi yang mungkin menjadi karakter lucu yaitu bane. Ternyata selain lucu, di mlbb siapa musuh utama bane terbilang sangat kuat walau pun seorang wanita.

Bane sendiri adalah hero tipe fighter yang bertubuh gemuk, dalam kisah animasinya ia selalu bersama dengan Franco yang tubuhnya sama seperti bane juga.

Mereka berdua menjadi prajurit dari ratu Aurora yang menguasai element es.

Mungkin bagi yang sering melihat ceritanya akan memahaminya, bahkan ia juga berada dalam satu kerajaan bersama dengan ratu Aurora, Fanny, Odette dan juga Franco.

Bane sangat mematuhi ratu Aurora karena takut dengannya, lagi pula ia merupakan ratu dengan kekuatan es yang sangat besar bahkan sampai wilayahnya selalu bermunculan es atau salju.

Di mlbb siapa musuh utama bane terkadang ditanyakan guna untuk melengkapi berbagai persoalan yang didapatkan dari hal tertentu. Tapi tenang saja, di mlbb siapa musuh utama bane akan diketahui disini.

Di MLBB Siapa Musuh Utama Bane

Di mlbb siapa musuh utama bane adalah Selena. Selena menjadi musuh utama bane Mobile Legend dikarenakan ia berbeda kerajaan dengan ratu Aurora. Walau Aurora sedikit pemarah tapi sebenarnya ia baik tidak seperti Selena.

Buktinya saat Odette meminta bantuan kepada ratu Aurora maka ia segera menerimanya, apa lagi saat ia melihat bahwa Fanny pulang dengan kekalahan yang didapatkan dari melawan Vexana.

Bane yang mendengar akan hal ini juga ikut kesal dengan musuh utama bane Mobile Legend tersebut di mlbb dan pasti akan membantunya.

Di mlbb siapa musuh utama bane yaitu Selena yang tidak seorang diri tapi ia bersama dengan rekannya yang bernama Vale.

Tentunya ini akan sulit dikalahkan karena Vale sendiri memiliki kekuatan dengan element angin yang mampu merusak apa yang ada dihadapannya.

Bahkan Fanny pernah terhempas angin tersebut saat bertarung melawan Leomord karena Vale ikut-ikutan. Tapi yang pasti di mlbb siapa musuh utama bane itu tetap Selena.

Satu-satunya cara untuk mengalahkan Selena dan Vale adalah dengan keluarnya ratu Aurora ke medan pertempuran karena dimanapun ia berada pasti salju akan turun. Itu termasuk pertanda bahwa ada ratu Aurora disana.

Sebenarnya bukan hanya Vale saja yang menjadi rekan Selena tapi ada satu lagi yaitu Hanzo.

Tapi Hanzo sampai saat ini masih bersembunyi sebagai mata-mata saja karena musuh utama atau rival Hanzo adalah Hayabusa, jadi ia hanya mengincar Hayabusa, Hanabi dan Kagura.

Memang ini menjadi cerita hero yang sangat panjang di mlbb yang menampilkan siapa musuh utama bane tersebut. Pasti akan ada perlawanan yang sangat besar dari masing-masing pihak.

Jadi itu dia di mlbb siapa musuh utama bane. Sangat keren sekali kan, kamu bisa gunakan informasi ini untuk memberikan jawaban terhadap apa yang kamu dapatkan terkait di mlbb siapa musuh utama bane.
LihatTutupKomentar