Di MLBB Siapa Saudara Rafaela? Punya Dua Sayap

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai di MLBB siapa saudara Rafaela bisa kamu lihat pada ulasan yang tertera berikut ini.
Di MLBB Siapa Saudara Rafaela


Di MLBB Siapa Saudara Rafaela - Saudara bukan hanya ada di dunia nyata saja bakan di MLBB ada hero yang punya saudara yaitu Rafaela. Disinilah saya akan mencoba mengulas di MLBB siapa saudara Rafaela yang akan dijadikan sebagai wawasan atau pengetahuan kamu.

Rafaela sendiri termasuk jenis hero support terbaik di Mobile Legends dan jika digunakan oleh orang yang tepat pasti ia akan bertambah kuat dan sebaliknya.

Walau pun damagenya tidak terlalu besar tapi ia pernah dipakai di tournament MPL beberapa waktu lalu.

Cerita atau kisah hero Rafaela yang telah dibuat oleh Moonton ternyata memiliki saudara yang luar biasa.

Di MLBB saudara Rafaela tersebut punya kekuatan yang sangat besar bahkan bisa dikatakan seorang raja.

Di MLBB siapa saudara Rafaela bukan hero biasa, jika ia sudah mengeluarkan kekuatannya maka tidak ada yang bisa menahannya.

Selain itu di MLBB siapa saudara Rafaela itu juga memiliki beberapa bawahan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai di MLBB siapa saudara Rafaela bisa kamu lihat pada ulasan yang tertera berikut ini.

Di MLBB Siapa Saudara Rafaela

Saudara Rafaela adalah hero yang bernama Argus, Argus sendiri adalah hero yang berjenis fighter. Dalam kisahnya ia menjadi seorang raja yang sangat kuat dan ia juga bisa terbang dengan cepat karena memiliki dua sayap saat mengeluarkan ultimatenya.

Tapi sayangnya walaupun di MLBB siapa saudara Rafaela adalah Argus tapi mereka berdua berada di jalan yang berbeda.

Jika Rafaela selalu menolong orang dengan kemampuan penyembuhannya tapi untuk Argus ia ingin menguasai Land Of Dawn.

Kekuatan yang dimiliki Argus tidak bisa dikalahkan dengan hero yang asal-asalan, setidaknya kita harus menentukan counter Argus di Mobile Legends

Intinya di MLBB siapa saudara Rafaela ini tidak bisa di lawan dengan mudah.

Itu dia penjelasan terkait informasi di MLBB siapa saudara Rafaela. Semoga saja tulisan di MLBB siapa saudara Rafaela ini akan menjadikan pemahaman bagi setiap orang yang membacanya dan semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar