Emblem Assassin Tersakit 2022, Ini Settingan Terbarunya

Kalau emblem assassin kamu ingin menjadi emblem assassin tersakit 2022, tingkatkan level dari emblem assassin kamu terlebih dahulu.
Emblem Assassin Tersakit 2022


Emblem Assassin Tersakit 2022 - Kalau kamu sering bermain Mobile Legends pasti pernah mendengar yang namanya emblem. Apa lagi kalau kamu menggunakan hero dengan role assassin, pastikan bahwa kamu juga memakai emblem assassin tersakit 2022.

Emblem sendiri adalah bagian dari kekuatan yang dimiliki hero. Saat kamu menggunakan emblem, usahakan memperhatikan berbagai Subtalents maupun Talents yang ada pada emblem itu. Tujuan dari hal ini agar mampu membantu meningkatkan damage maupun defense.

Untuk pembuktian, bisa kamu coba dengan mengatur emblem assassin yang tidak benar, nantinya kamu akan merasa bahwa attack dan defense sangat minim.

Maka dari itu pengaturan sangat dibutuhkan untuk emblem assassin agar bisa berubah menjadi emblem assassin tersakit 2022.

Kalau emblem assassin kamu ingin menjadi emblem assassin tersakit 2022, tingkatkan level dari emblem assassin kamu terlebih dahulu agar maksimal atau penuh, dengan begitu semua Subtalents bisa digunakan yang akan membuat emblem assassin tersakit 2022.

Sekarang kamu bisa melihat berbagai hal yang diperlukan untuk mengatur sebuah emblem assassin tersakit 2022. Ikuti
ulasan berikut ini.

Emblem Assassin Tersakit 2022

1. Agility
Untuk awal melakukan setting maupun susunan terhadap emblem assassin tersakit 2022, perhatikan di bagian Subtalents di urutan pertama yang paling atas. Di dalam urutan tersebut ada 3 Subtalents yang masing-masingnya bernama Bravery, Mastery dan Agility.

Berikan semuanya pada Subtalents yang memiliki efek tambahan Movement Speed yaitu Agility dikarenakan hero assassin butuh pergerakan yang cepat.

Kalau kamu lebih suka dengan physical attack maka berikan satu pada Subtalents physical attack atau Bravery. Jangan semuanya karena tidak efisien, setidaknya kamu bisa meletakan maksimal 2 Subtalents saja, tujuannya untuk saling membagi ke Subtalents lainnya.

2. Invasion
Di Subtalents selanjutnya dengan urutan kedua atau yang berada di tengah-tengah juga ada 3 Subtalents yang berbeda-beda yaitu Invasion, Fatal dan Bloodthirst. Masukkan semua Subtalents pada Physical Pen Invasion agar damage emblem assassin tersakit 2022 terasa.

Kalau kamu juga ingin mendapatkan efek critical maka isi 1 hingga 2 critical saja di bagian Subtalents Fatal di urutan yang kedua tersebut.

3. Killing Spree
Kemudian di baris paling akhir bukan Subtalents lagi tapi Talents yang terdiri dari 3 baris ialah Bounty Hunter, High And Dry dan Killing Spree. Saya sarankan kamu bisa menggunakan Talents yang paling kanan yaitu Killing Spree karena ini yang bisa mempengaruhi emblem assassin tersakit 2022.

Selain itu Killing Spree juga sudah banyak dipakai hampir semua pro player di Mobile Legends. Salah satu efek yang ada di Killing Spree yaitu seperti mendapatkan tambahan berupa Movement Speed setiap kali kamu mengalahkan lawan.

Tapi bukan berarti Talents ini cocok digunakan untuk semua kondisi bahkan saat kamu berada sebagai pemain hero assassin di bagian side lane seperti top lane maupun bot lane maka yang cocok dipakai adalah High And Dry.

High And Dry ini mampu memberikan damage besar kalau hanya ada satu lawan yang berada di dalam area hero kamu. Sedangkan untuk Killing Spree sangat baik dimanfaatkan pada saat memasuki war, jadi itulah mengapa disebut dengan emblem assassin tersakit 2022.

Itu dia emblem assassin tersakit 2022 yang harus kamu coba di Land Of Dawn Mobile Legends. Rasakan perbedaannya setelah menggunakan masing-masing Subtalents dan juga Talents dari emblem assassin tersakit 2022 ini.
LihatTutupKomentar