Emblem Esmeralda R7 2022, Gk Bisa Kalah

Saya akan memberikan tulisan terkait emblem esmeralda r7 2022, berikut emblem esmeralda r7 yang ada di tahun 2022 dan tersakit tentunya.
Emblem Esmeralda R7


Emblem Esmeralda R7 - Tahukah kamu dengan esmeralda di game Mobile Legends? Mungkin diantara kalian pasti sudah mengenalnya, apa lagi di kalangan para pro player. Hero ini selalu dimainkan oleh mereka karena memiliki kekuatan yang sangat besar.

Esmeralda adalah hero role mage tank yang sangat powerfull, ia bisa bertahan sendirian melawan hingga lima musuh. Itu semua dikarenakan ia memiliki hp atau darah putih yang membuatnya jadi tebal dan kuat.

Emblem esmeralda r7 sempat ditanyakan, karena pada saat r7 bermain menggunakan esmeralda, ia sangat membuat salut orang yang melihatnya. Akhirnya orang-orang tersebut ingin tahu emblem esmeralda 2022 yang dipakai oleh r7.

Untungnya disini saya akan memberikan tulisan terkait emblem esmeralda r7 2022, jadi nanti kamu bisa mengikutibya agar mendapatkan kekuatan yang sama seperti r7.

Berikut emblem esmeralda r7 yang ada di tahun 2022 dan tersakit tentunya.

Emblem Esmeralda R7

R7 memakai esmeralda itu menggunakan emblem support dimana peletakan subtalent dan talent emblem esmeralda r7 ada di Agility, Rupture dan juga Avarice.

Agility memudahkan esmeralda r7 mendapatkan movement speed tambahan, sedangkan Rupture untuk menaikkan Hybrid PEN dan Avarice untuk lebih cepat mendapatkan gold.

Jadi emblem esmeralda 2022 itu support bukan lagi menggunakan mage maupun tank, kamu harus memahami hal ini.

Selain itu saya juga akan memberikan build esmeralda darah putih full 2022 yang bisa kamu simak pada penjelasan berikut ini.

Build Esmeralda Darah Putih Full 2022

  • Warrior Boots
  • Enchanted Talisman
  • Dominance Ice
  • Oracle
  • Ice Queen Wand
  • Blade Armor

Dengan emblem esmeralda r7 ini pasti kamu bisa memperkuat esmeralda seperti pemain favorit kamu, tapi bukan berarti itu bergantung pada emblem dan build melainkan semua itu tergantung pada permainan kamu sendiri.

Maka dari itu agar terlihat lebih kuat disarankan untuk terus berlatih sampai kamu tahu dengan siapa esmeralda bisa dikalahkan.

Itu dia emblem esmeralda r7 yang paling tersakit di 2022 yaitu support. Semoga kamu bisa memahaminya dengan baik ya dan selamat mencoba.
LihatTutupKomentar