Emblem Eudora Tersakit 2022, Susunannya Seperti Ini

Inilah susunan dari emblem eudora tersakit 2022 yang sering dipakai pro player Mobile Legends saat ini.
Emblem Eudora Tersakit 2022


Emblem Eudora Tersakit 2022 - Kita masih membahas mage tapi pada kesempatan ini yang akan dibahas adalah hero mage eudora. Pasti kamu sudah banyak yang mengenal hero mage yang satu ini. Kita akan mulai dari emblem eudora tersakit 2022.

Hero eudora muncul pada saat kita awal bermain game Mobile Legends, hero itu sengaja diberikan Moonton kepada player karena telah menjadi hero dasar. Selain itu eudora juga mudah digunakan bagi siapapun yang memainkannya.

Walau eudora menjadi hero mage tersakit tapi kita juga harus memperhatikan emblem eudora tersakit 2022 agar bertambah keren dengan combonya yang sekali burst.

Untungnya emblem eudora tersakit 2022 itu mudah disusun sehingga para pemain pemula pun bisa mengikutinya sesuai dengan petunjuk para pro player eudora di game Mobile Legends.

Jadi tidak perlu berlama-lama, inilah susunan dari emblem eudora tersakit 2022 yang sering dipakai pro player Mobile Legends saat ini.

Emblem Eudora Tersakit 2022

Seperti biasa seperti hero mage lainnya untuk emblem eudora tersakit 2022 kita akan memanfaatkan burn yang dihasilkan oleh suatu talent mage.

Di baris subtalent paling atas kita masukan subtalent pada Flow untuk menaikkan magic power.

Setelah itu di urutan yang kedua masukan subtalent Observation agar memiliki tambahan magic pen. Bisa juga Catastrophe agar punya tambahan magic power juga seperti subtalent yang ada di baris pertama.

Masukan talent pada Magic Worship yang tentunya akan memberikan burn saat melakukan combo dengan skill eudora. Tentu ini akan menjadi emblem eudora tersakit 2022 yang tidak bisa di counter oleh item atau build maupun hero.

Tapi yang terpenting jika lawan terlalu jangan langsung combo tapi tunggu saja sampai hp lawan mulai menipis barulah melepaskan combo.

Semua emblem eudora tersakit 2022 pasti akan ampuh untuk mengalahkan hero yang kuat seperti terizla dan lain-lain asal bisa menggunakannya secara tepat.

Demikian emblem eudora tersakit 2022. Saya harap artikel ini bisa kamu pelajari sehingga skill permainan eudora kamu bisa lebih meningkat dari sebelumnya.
LihatTutupKomentar