Emblem Lylia Tersakit 2022, Perhatikan Ini

Pasti ada emblem lylia tersakit 2022 agar damage yang ia hasilkan lebih besar dari sebelumnya. Untuk tahu emblem lylia tersakit 2022, lihat berikut.
Emblem Lylia Tersakit 2022


Emblem Lylia Tersakit 2022 - Hallo teman-teman semuanya, kembali lagi bersama saya disini. Kali ini saya akan menjelaskan emblem lylia tersakit 2022. Bagi yang mau tahu, silahkan simak sampai selesai.

Lylia adalah seorang hero role mage yang tidak bisa dikalahkan dengan mudah dan cepat karena ia memiliki hp tambahan yaitu saat ia menggunakan skill ultimate.

Skill ultimate akan membuat hp nya meningkat menjadi beberapa persen lagi sehingga hero-hero tipe burst tidak akan bisa memberikan burst kepadanya.

Walau dia terkena stun terlebih dahulu tapi jika ia memakai spell purify maka ia bisa memanfaatkan skill ultimate.

Bisa dikatakan bahwa lylia ini sangat merepotkan lawan karena skill nya yang secara terus menerus menyerang lawan bahkan akan membuat lawan yang terkena skillnya menjadi lambat pergerakannya.

Tapi dibalik itu semua pasti ada emblem lylia tersakit 2022 agar damage yang ia hasilkan lebih besar dari sebelumnya. Untuk tahu emblem lylia tersakit 2022, lihat pada tulisan berikut ini.

Emblem Lylia Tersakit 2022

Emblem lylia tersakit 2022 yaitu menggunakan emblem mage dengan subtalent dan talent yang sudah di atur dengan pas. Untuk pengaturan subtalent yang pertama bisa kamu pilih Flow untuk meningkatkan magic power.

Kemudian subtalent selanjutnya silahkan beri pada Observation dimana dalam hal ini magic pen miliknya akan bertambah hingga beberapa kali lipat tergantung pada level emblem.

Untuk talent bisa kamu beri pada Magic Worship yang akan menambahkan beberapa damage sekaligus menciptakan efek burn pada target yang terkena damage lylia. Talent ini menjadi talent yang paling disukai oleh para pemain hero mage.

Tapi jika talent tersebut belum terbuka maka kamu bisa pakai Mystery Shop dan jika level emblem sudah max kamu juga bisa menggunakan talent Impure Rage. Tapi walaupun begitu yang diutamakan yaitu Magic Worship.

Itulah emblem tersakit lylia 2022. Semoga bisa memberikan tambahan damage untuk hero lylia yang akan kamu gunakan. Dengan begitu kamu bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah dan juga cepat.
LihatTutupKomentar