Emblem Moskov Tersakit 2022, Begini Tata Letaknya

Mungkin bagi yang baru pertama kali bermain moskov akan bertanya emblem moskov tersakit 2022. Berikut ini emblem moskov tersakit 2022.
Emblem Moskov Tersakit 2022


Emblem Moskov Tersakit 2022 - Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan hero marksman yang memiliki skill untuk memberikan stun kepada lawan, siapa lagi kalau bukan moskov. Bukan hanya skill stun saja tapi emblem moskov tersakit 2022 juga harus diperhatikan.

Semakin ke depan banyak hero lincah yang telah dirilis oleh Moonton, hal itu membuat moskov menjadi hero marksman yang bisa mengcounter semua hero yang lincah itu.

Moskov bisa menghentikan kecepatan gerakan hero lain menggunakan skill stun miliknya.

Tidak cukup sampai disitu bahkan kita juga harus selalu menggunakan emblem moskov tersakit 2022 agar lawan yang kita hadapi tidak bisa bergerak dengan bebes.

Selain itu akan menambahkan damage dan attack speed moskov sendiri.

Mungkin bagi yang baru pertama kali bermain moskov akan bertanya emblem moskov tersakit 2022 yang sangat cocok.

Hal itu wajar karena ia masih dalam tahap belajar dan disinilah saya akan menunjukan hal tersebut.

Berikut ini emblem moskov tersakit 2022 yang bisa kamu coba.

Emblem Moskov Tersakit 2022

Untuk yang pertama kita masukan semua subtalent pada Bravery yang akan menambahkan Physical Attack pada moskov. Kedua kita juga masukan semua subtalent untuk Invasion yang akan memberikan tambahan Physical PEN moskov.

Jika kedua itu sudah kamu masukan semua maka untuk yang bagian terakhir atau ketiga kamu bisa memilih talent Killing Spree agar moskov mendapatkan regenerasi hp 15% dan 20% speed selama 5 detik setelah ia berhasil mengalahkan satu lawan.

Kenala emblem moskov tersakit 2022 tidak menggunakan emblem marksman? Karena hanya emblem assassin lah yang memiliki damage tertinggi sehingga bisa menjadi lebih sakit walau tidak menambah attack speednya.

Tapi kalau kamu ingin mencoba menggunakan emblem marksman maka itu tidak masalah karena pasti critical dan attack speednya meningkat sehingga sulit dikalahkan juga.

Semua itu tergantung selera tapi lebih baik gunakan emblem assassin yang saya rekomendasikan diatas.

Dengan emblem moskov tersakit 2022 ini semoga dapat membantu kamu dalam mempelajari hero moskov di Mobile Legends. Sekian emblem moskov tersakit 2022 dan selamat mencoba.
LihatTutupKomentar