3 Hero Baru Mobile Legend Yang Akan Datang 2022, Ternyata Keren

Untuk mengetahui hero baru mobile legend yang datang 2022, silahkan lihat pada daftar hero baru mobile legend yang akan datang 2022 berikut ini.
Hero Baru Mobile Legend Yang Akan Datang 2022


Hero Baru Mobile Legend Yang Akan Datang 2022 - Ada sebuah hal yang selalu ditunggu-tunggu para pemain mobile legends yaitu hero baru mobile legend yang akan datang 2022. Mereka sudah tidak sabar menunggu karena bosan dengan hero yang sudah ada.

Seperti yang diketahui dengan banyaknya hero di mobile legend belum tentu bisa membuat pemain merasa puas. Pastinya mereka sudah mencoba semua hero itu sehingga menginginkan yang lain.

Bayangkan saja kalau moonton tidak lagi memberikan hero baru mobile legend 2022, pasti banyak pemain yang pergi untuk mencari game lainnya.

Tapi untungnya moonton menambahkan ke mobile legends dalam waktu yang ditentukan. Penambahan hero bisa terjadi sebelum atau sesudah update tergantung dengan jadwal rilisnya.

Mungkin kamu juga sudah menantikan hero baru mobile legend yang akan datang 2022. Bukan hanya itu bahkan harapan pemain hero tersebut merupakan hero yang sangat keren dari sebelumnya.

Untuk mengetahui hero baru mobile legend yang datang 2022, silahkan lihat pada daftar hero baru mobile legend yang akan datang 2022 berikut ini.

Hero Baru Mobile Legend Yang Akan Datang 2022

1. Chainman
Chainman termasuk hero baru mobile legend yang akan datang 2022. Ia adalahs seorang hero dengan role fighter. Tidak tahu pasti kapan rilisnya tapi kamu bisa menunggu karena pasti akan dirilis secepatnya.

2. Paxley
Paxley merupakan hero tank mage yang mampu melindungi teman satu tim. Ia terbilang sangat kuat dan memiliki kekeluargaan dengan gusion dan juga aamon.

3. Joy
Beberapa orang mengatakan bahwa setelah paxley dirilis maka akan ada hero bernama joy. Ia masuk dalam kategori hero assassin yang tidak mudah dikalahkan.

Hanya ketiga itu dulu hero baru mobile legend yang akan datang 2022. Untuk hero lainnya belum diketahui karena menunggu sampai salah satu hero tersebut diadakan terlebih dahulu.

Itulah hero baru mobile legend yang akan datang 2022. Jangan terburu-buru karena pasti kamu bisa memiliki semua hero itu dengan sabar.
LihatTutupKomentar