Hero ML Dante? Ternyata Sekarang Menjadi Seperti Ini

Hero ml dante adalah seorang hero yang bernama Alucard. Karena ada suatu hal yang terjadi akhirnya moonton mengubah nama dante menjadi Alucard.
Hero ML Dante


Hero ML Dante - Pernahkah anda mendengar bahwa ada sebuah hero ml bernama dante? Lalu seperti apa hero ml dante dan apakah sekarang hero dante di ml sudah berganti nama? Anda perlu tahu mengenai hal ini dengan menyimak penjelasannya.

Jika anda seorang pemain game mobile legends dari dulu pasti sudah hafal dengan nama hero yang tersedia.

Tapi berbeda lagi jika anda pemain baru, mungkin akan ada beberapa hal yang tidak anda ketahui, misalnya seperti hero dante ml.

Walau pun berita tentang hero dante di ml ini sudah ada sejak lama tapi bagi orang yang baru bermain mobile legends itu akan menjadi hal baru sehingga pada akhirnya mereka mulai mencari tahu tentang hero dante ml.

Namanya membuat orang penasaran karena terlihat seperti hero yang berasal dari negara jepang atau asia.

Tapi sebenarnya itu termasuk hero yang sering anda pakai saat pertama kali bermain mobile legends dan hingga saat ini.

Hero ML Dante

Hero ml dante adalah seorang hero yang sekarang bernama alucard. Pemain yang sudah bermain sejak season 1 sampai dengan season 5 pasti sudah tidak asing lagi dengan hero dante di ml.

Sebenarnya saat pertama kali alucard dirilis itu bukan bernama alucard melainkan dante. Tapi karena ada suatu hal yang terjadi akhirnya moonton mengubah nama dante menjadi alucard.

Hero alucard juga pasti sudah sering anda lihat dan ketahui dimana ia merupakan seorang hero fighter yang memiliki lifesteal tinggi.

Walau pun begitu tapi ia tidak memiliki skill untuk memberikan stun kepada lawan sehingga lumayan sulit saat mengejar hero lawan.

Hero dante mobile legends hingga sekarang ini masih ada dalam daftar hero dan bisa anda beli menggunakan battle point maupun diamond. Hanya saja untuk nama dante yang sudah tidak ada.

Itu dia penjelasan mengenai hero ml dante. Setelah mengetahuinya pasti anda ingin bermain menggunakan hero dante atau alucard lagi kan.

Selain itu hero ml dante cocok digunakan untuk bermain di mode classic dan rank.
LihatTutupKomentar