Item Manakah Yang Tidak Bisa Digunakan Untuk Meningkatkan Level Emblem

Menunggu jawaban dari item manakah yang tidak bisa digunakan untuk meningkatkan level emblem. Silahkan lihat penjelasan yang sudah ditulis berikut.
Item Manakah Yang Tidak Bisa Digunakan Untuk Meningkatkan Level Emblem


Item Manakah Yang Tidak Bisa Digunakan Untuk Meningkatkan Level Emblem - Akan selalu ada pertanyaan keren selagi para pemain masih membuat kuis dengan sendiri. Contoh pertanyaan yang saat ini muncul yaitu item manakah yang tidak bisa digunakan untuk meningkatkan level emblem.

Seperti yang diketahui mungkin para player sudah tahu tentang emblem, ini termasuk bagian penting dalam game Mobile Legend.

Tapi pemain juga harus memperhatikan item yang dapat membantu meningkatkan level emblem.

Meningkatkan level emblem itu sangat mudah, kamu hanya perlu battle point maupun diamond agar peningkatan itu bisa dilakukan.

Jika diamond belum kamu miliki, usahakan untuk membelinya secara langsung di dalam game.

Tapi tunggu dulu kita akan lanjut mencari jawaban dari item manakah yang tidak bisa digunakan untuk meningkatkan level emblem seperti yang tertulis berikut.

Item Manakah Yang Tidak Bisa Digunakan Untuk Meningkatkan Level Emblem

Item yang tidak cocok atau tidak berfungsi sama sekali untuk meningkatkan level emblem adalah Hero Fragment. Item ini bisa dikatakan item yang berguna untuk membeli hero di shop tanpa diamond maupun battle point.

Fragment sendiri memiliki 3 jenis yang berbeda-beda, tapi dalam artikel ini jawabannya adalah Hero Fragment karena tidak ada fragment yang muncul selain Hero Fragment.

Pertanyaan seperti ini sebenarnya sangat mudah bagi pemain lama tapi untuk pemain baru jelas akan kesulitan karena belum terlalu mengenal jenis item yang tersedia di Mobile Legends.

Perlu diketahui juga bahwa Hero Fragment bisa kamu dapatkan setelah mengikuti dan menyelaikan event-event tertentu. Kumpulkan sebanyak mungkin dan belilah hero yang tersedia secara acak di menu shop.

Nah, jadi sekarang kamu sudah tahu item manakah yang tidak bisa digunakan untuk meningkatkan level emblem kan. Hero Fragment adalah jawaban yang pasti benar dan membuat kamu bisa mengikuti pertanyaan selanjutnya.

Itu saja pembahasan item manakah yang tidak bisa digunakan untuk meningkatkan levl emblem. Semoga saja kamu bisa mendapatkan pengalaman baru setelah membacanya.
LihatTutupKomentar