Mentahan Border ML, Terlengkap

Dibawah ini merupakan daftar dari mentahan border Mobile Legend. Simak mentahan border ml seperti berikut.
Mentahan Border ML


Mentahan Border ML - Hampir semua foto profil menggunakan border di Mobile Legend, itu akan memberikan tampilan yang lebih menarik. Disana juga ada banyak border ml yang bisa kamu pilih seperti yang diinginkan.

Pastikan kamu sudah membelinya di menu shop, tapi ada juga yang gratis dan didapatkan dari event yang sedang berlangsung. Tapi rata-rata yang paling keren harus dibeli menggunakan diamond.

Mungkin sebagian kecil ada pemain yang selalu mencari informasi mentahan border ml karena mentahan border ml tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan dari player Mobile Legend itu sendiri.

Secara umum, mentahan border ml memang berjumlah banyak dan bisa dilihat langsung melalui website Mobile Legends, tapi karena kamu mencarinya disini maka mentahan border ml akan segera diulas.

Di bagian bawah ini kamu bisa memilih daftar dari mentahan border Mobile Legend. Silahkan kamu bisa langsung melihat mentahan border ml.

Mentahan Border ML

1. Mentahan Border ML Mythic

Mentahan Border ML

Mentahan border ml yang disebutkan di urutan pertama ini adalah mythic. Border avatar ml ini sangat cocok dipakai oleh pemain ml yang berhasil mencapai rank mythic dengan perjuangannya yang begitu berat.

2. Mentahan Border ML Legend

Mentahan Border ML

Kemudian di nomor dua ini ada border ml legend, ini juga sangat pas kamu pakai saat berada di rank legend. Kamu bisa menambahkan berbagai gambar atau foto lain kedalamnya.

3. Mentahan Border ML Epic

Mentahan Border ML

Rank epic memiliki lambang badak yang sudah cukup terkenal dan tentunya ini bisa dimanfaatkan bagi pemain yang telah sampai di peringkat menengah seperti epic dan baru pertama kali merasakan mode draft pick.

4. Border ML MPL 2018

Mentahan Border ML

Kamu pasti sudah tahu dengan MPL kan, tournament besar yang paling seru. Border ml seperti MPL juga tersedia untuk kamu agar nantinya border avatar ini bisa dipakai untuk hal lain. Pemain yang mulai bermain dari tahun 2018 pasti pernah punya border avatar ml tersebut.

5. Border ML MCL

Mentahan Border ML

Selain MPL, ada tournament besar lainnya yang tidak kalah seru yaitu MCL. Border mcl bisa digunakan seolah kamu sedang mengikuti tournament MCL Mobile Legend, jadi terasa seperti mau ikutan MCL.

6. 515 Party Avatar Border

Mentahan Border ML

Mentahan border ml selanjutnya pasti sudah dikenal player Mobile Legend yang sering ikut serta dalam event yang bernama 515. Disana menyediakan hadiah yang sangat banyak, salah satunya border avatar ml tersebut.

7. Magic Avatar Border

Mentahan Border ML

Magic avatar border adalah mentahan border ml untuk pemain yang suka hero magic seperti mage maupun support. Tentu ini punya tampilan yang sangat sederhana tapi tidak kalah keren.

8. Fighter on Stormy Sea Avatar Border

Mentahan Border ML

Mentahan border Mobile Legend di bagian ini ialah termasuk untuk pencinta hero fighter. Fighter jenis ini bukan fighter biasa melainkan fighter mage seperti Silvanna dan lain-lain.

9. Mentahan Border ML HD

Mentahan Border ML

Sebenarnya kamu tidak perlu mencari mentahan border ml yang terlihat hd karena semua pasti memiliki kualitas yang baik dan tentunya sudah hd, jadi kamu tinggal memilih salah satu.

10. Mentahan Border ML Stardom

Mentahan Border ML

Untuk mentahan border ml yang terakhir ini adalah stardom. Avatar border jenis ini didapatkan dari eksklusif avatar border dari KOLs Indonesia.

Masih ada banyak mentahan border ml yang sangat lengkap, kamu tinggal melihatnya saja di Avatar Border Mobile Legends: Bang Bang Wiki Fandom.

Walau tidak semuanya, pasti ada salah satu mentahan border ml yang kamu suka karena jumlahnya sangat luas, contohnya mythical glory, mythic legend, epic, termahal, transparent dan png.

Itu dia informasi mengenai mentahan border ml maupun mentahan border Mobile Legend. Manfaatkanlah semua itu dengan baik agar bisa dijadikan sebagai hiburan.
LihatTutupKomentar