Oh My Venus MLBB Gender, Ternyata Ini

Artikel ini di tulis untuk membahas Oh My Venus MLBB gender. Untuk lebih tahu Oh My Venus MLBB laki atau perempuan, silahkan simak penjelasan berikut.
Oh My Venus MLBB Gender


Oh My Venus MLBB Gender - Para pencinta game Mobile Legend pasti tidak heran lagi dengan nick Oh My Venus MLBB. Apa lagi jika kamu sering mengikuti tournament mlbb yang diikuti oleh beberapa negara, pasti sudah paham dengannya.

Nama Oh My Venus di game MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang sudah sangat terkenal, semua itu dikarenakan keahlian yang ia miliki dari memainkan berbagai hero yang ada.

Bahkan ia menjadi tokoh utama yang bisa membawa kemenangan terhadap timnya sendiri.

Tapi akhir-akhir ini banyak pemain yang ingin mengenal Oh My Venus MLBB lebih dekat sampai-sampai mereka bertanya tentang Oh My Venus MLBB gender.

Tentunya itu ditanyakan karena mereka sangat menyukai dan menjadi Oh My Venus sebagai player favorit.

Itulah sebabnya artikel ini di tulis untuk membahas Oh My Venus MLBB gender. Untuk lebih tahu Oh My Venus MLBB laki atau perempuan, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Oh My Venus MLBB Gender

Oh My Venus ML laki laki atau perempuan yaitu sudah pasti dia seorang laki laki pada umumnya. Sebenarnya nama asli dari Oh My Venus yang berada di tim blacklist adalah Johnmar Villaluna.

Tapi ia juga lebih dikenal sebagai Oh My Venus karena itu nama akun Mobile Legend miliknya.

Mungkin orang-orang yang bingung dengan hal itu karena namanya terlihat seperti perempuan tapi bagaimana pun dalam biodata yang ada pada Oh My Venus adalah seorang laki laki.

Dia juga berasal dari negara Filipina yang ikut serta dalam tournament asia.

Jadi semuanya sudah jelas bahwa profil atau biodata Oh My Venus MLBB telah menuliskan gender yang ia miliki yaitu laki laki. Kamu pasti bisa memahaminya setelah menyimak tulisan ini dengan baik.

Itulah Oh My Venus MLBB gender. Ternyata sudah tidak diragukan lagi, itulah dia salah satu pro player yang berhasil menjadi juara dunia di game Mobile Legends: Bang Bang. Jika kamu ingin punya skill seperti dia maka harus terus belajar dan berlatih ya.
LihatTutupKomentar