Saint Seiya x MLBB, Catat Tanggal Dan Skin Yang Ada

MLBB x Saint Seiya telah banyak menarik perhatian pemain. Nantinya tersedia 3 skin Saint Seiya MLBB dan tentu akan memberikan efek baru.
Saint Seiya x MLBB


Saint Seiya x MLBB - MLBB telah banyak melakukan kolaborasi dan sekarang giliran Saint Seiya yang melakukan kolaborasi dengan MLBB. Pasti akan menjadi event seru yang belum pernah ada, maka dari itu kamu harus mencatat tanggal dan skin.

Di bulan Oktober ini, MLBB x Saint Seiya telah banyak menarik perhatian pemain. Bahkan mereka mulai menunggu dengan event ini dikarenakan ada skin dari berbagai karakter dari Saint Seiya.

Untungnya tanggal dan juga item yang bisa didapatkan sudah diberitahu oleh MLBB Indonesia sehingga pemain hanya perlu bersiap-siap saja. Nantinya tersedia 3 skin Saint Seiya MLBB dan tentu akan memberikan efek baru.

Tidak berhenti disitu, masih ada item lainnya yang juga tidak kalah keren yaitu seperti Battle Emote, Custom Action dan juga suatu Animasi Recall yang ada pada event Saint Seiya x MLBB.

Sekarang coba kita lihat 3 skin Saint Seiya MLBB yang sudah disediakan oleh Moonton.

Skin Saint Seiya MLBB

1. Badang - Pegasus Seiya
Badang menjadi pilihan untuk mendapatkan skin Pegasus Seiya di Mobile Legends. Pegasus Seiya juga merupakan karakter utama dari Saint Seiya.

Badang dan Seiya memiliki keahlian yang hampir mirip, contohnya ultimate badang dengan serangan dari Seiya yang selalu menggunakan tinju dengan kecepatan yang menakjubkan.

2. Chou - Dragon Shiryu
Selain badang, chou juga mendapatkan skin Saint Seiya MLBB yaitu Dragon Shiryu. Tentu ini akan menjadi skin chou yang baru di Mobile Legends.

Ultimate chou dan Saint Naga juga sama-sama menggunakan tendangan, pada akhirnya chou lah yang diberikan skin tersebut karena persamaannya.

3. Valir - Phoenix Ikki
Untuk yang terakhir yaitu valir, Saint Phoenix dan valir itu memiliki kemampuan yang bisa mengendalikan kekuatan api.

Itulah mengapa valir di pilih bersama dengan Saint Phoenix karena sama-sama bisa mengendalikan kekuatan api yang sangat besar. Bahkan jika kekuatan mereka digabungkan pasti akan menjadi over power.

Kapan Event MLBB x Saint Seiya?

Berdasarkan informasi yang diterima Saint Seiya x MLBB akan mulai dirilis pada tanggal 24 Oktober sampai 23 November tahun 2022. Waktu yang cukup untuk mengumpulkan 3 skin Saint Seiya MLBB.

Demikian informasi terkait Saint Seiya x MLBB. Mulai dari sekarang kamu bisa mempersiapkan diri dan mengumpulkan diamond untuk menyambut event MLBB x Saint Seiya ini.
LihatTutupKomentar